Mau Dapat Suzuki Nex II Gratis? Beli Dulu Mobil Ini Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mau Dapat Suzuki Nex II Gratis? Beli Dulu Mobil Ini

Indra Prabowo
pada 30 March 2019

SURABAYA – Bagi Anda yang ingin beli Suzuki Sport Ertiga sebaiknya sambangi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Surabaya.

Nah, Anda berkesempatan mendapat satu unit Suzuki Nex II serta gratis jasa service selama lima tahun jika membeli Suzuki Sport Ertiga di pameran ini (syarat dan ketentuan berlaku).

Anda pun tak perlu bingung mencari pendanaan kreditnya karena di sana beberapa perusahaan leasing sudah siap membiayai kredit mobil Anda.

Ertiga Suzuki Sport mendapat perlakuan khusus di sector eksterior dan interior. Pada bagian eksterior, varian ini dilengkapi tambahan body kit (Upper & Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler); emblem Suzuki Sport di buritan; Daytime Running Light (DRL) LED Lamp dan defogger untuk membantu penglihatan pengendara saat cuaca buruk; Rear-view Parking Camera.

Sementara interior-nya dibuat lebih sporty dengan dashboard, door trim dan jok berwarna baru, bernuansa hitam. Sebuah touchscreen 6,8 inci  dan AC auto climate digital tetap tersedia.

MPV 7-seater yang berkonstruksi HEARTECT ini diperkaya dengan sejumlah fitur keselamatan: Electronic Stability Programme (ESP©), Hill Hold Control (AT), TECT Body, ISOFIX, Anti-Lock Braking System (ABS) & Electronic Brake Force Distribution (EBD), Dual SRS Airbags, Side Impact Beam, dan Child Proof Door Lock. Sistem keamanannya dipercayakan kepada engine immobilizer dan alarm.

Tiga pilihan warna bernuansa monokrom tersedia: Cool Black, Metallic Magma Grey dan Pearl Snow White.

Suzuki optimis dapat memasarkan 100 unit Ertiga Suzuki Sport selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung. Secara total (semua model) Suzuki percaya akan meniagakan 400 unit.

Pameran GIIAS Surabaya 2019 berlangsung di Grand City Convex dari 29 Maret – 7 April. Silakan kunjungi. [Idr]


Komentar