Mau Dapat Mobil Porsche Boxster Gratis, Ini Caranya Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mau Dapat Mobil Porsche Boxster Gratis, Ini Caranya

Ahmad  Richad
pada 18 Februari 2020

Foto: Acara Berbagi Berkah MyPertamina 2020 di Kota Tangerang

TANGERANG - PT Pertamina (Persero) baru saja mengakhiri acara perdana program undian Berbagi Berkah MyPertamina (BBM) 2020, yang berlangsung Taman Elektrik, Kota Tangerang.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini (15-16/2/2020) menampilkan berbagai macam kegiatan, mulai dari fun walk, zumba, all fun zone, automotive fun activity, local culinary festival, pemberian hadiah undian bagi peserta funwalk dan masih banyak lagi. 

“Dengan adanya roadshow program BBM 2020 ini diharapkan dapat membangun brand equity yang mampu memberikan brand awareness yang positif kepada konsumen serta engagement terhadap produk unggulan Pertamina yang berkualitas dan ramah lingkungan,” kata Mas’ud Khamid, selaku Direktur Pemasaran Ritel Pertamina

Program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 ini, diselenggarakan untuk mengapresiasi konsumen setia Pertamina Pertamax Series, Dex Series, LPG Non Subsidi seperti Bright Gas 5,5kg, Bright Gas 12 kg, dan LPG 12 kg, Pelumas Fastron Series, dan Enduro Series. 

Melalui program ini Pertamina akan memberikan berbagai hadiah menarik, mulai dari mobil Porsche Boxster, beragam moge, puluhan pasang paket umroh dan  paket wisata Eropa, serta kiloan emas batangan. Tidak hanya hadiah utama, konsumen bisa menikmati hadiah saban minggu dan hadiah bulanan.

Program BBM 2020 dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia mulai dari tanggal 1 Februari 2020 hingga 15 November 2020. Bagi konsumen yang mau ikut serta dalam program ini, syaratnya harus mengunduh aplikasi MyPertamina terlebih dahulu.

Kemudian melakukan registrasi data lengkap serta melakukan transaksi di SPBU Pertamina, Agen penjual Gas Pertamina dan Bengkel penjual Oli Pertamina maupun Bright Store kemudian akan mendapatkan kupon elektronik BBM 2020 selama periode berlangsung. 

Untuk informasi program dan mekanisme lebih lanjut dapat mengakses akun media sosial instagram @mypertamina, website www.bbm.mypertamina.id, aplikasi MyPertamina, dan Pertamina Call Center 135. [Ric/Idr]


Komentar