Masih Enggan Ganti Generasi, Nissan Juke Pamer Penyegaran Share this
Mobil Baru
Mode baca

Masih Enggan Ganti Generasi, Nissan Juke Pamer Penyegaran

Indra Prabowo
pada 04 September 2018

LONDON — Banyak orang 'gregetan' menunggu hadirnya all-new Nissan Juke. Dan Anda tetap harus bersabar karena Nissan UK hanya merilis new Nissan Juke 2019.

Penyegaran minor di bagian depan Nissan Juke berupa V-motion grille dengan krom gelap, bagian dalam headlamp gelap, dan lampu sein gelap di kaca spion. LED fog lamps menjadi standar dari varian Acenta.

Roda alloy 16" berdesain baru dipakai oleh Acenta dan Bose Personal Edition. Sementara roda alloy 18" yang bisa dipersonalisasi dua warna ditemukan di varian Tekna.

Program personalisasi meliputi warna di bagian bumper (depan dan belakang) finisher, doors side sills dan wing mirror caps. Program ini menjadi standar di Bose Personal Edition dan opsional di Tekna.

Para penggemar musik akan dimanjakan dengan hadirnya BOSE Personal audio yang memberikan pengalaman mendengarkan 360° yang imersif melalui pemrosesan sinyal digital BOSE dan enam speaker berkinerja tinggi.

Sistem audio tersebut termasuk dua speaker BOSE UltraNearfield ™ yang tertanam di headrest pengemudi. Sistem ini unik untuk Nissan dan merupakan standar di varian Bose Personal Edition.

Penyegaran interior termasuk dua pilihan warna personalisasi baru - Energy Orange dan Power Blue. Selain itu Nissan UK revisi desain center console, ventilasi udara, sisipan pintu dan pelapis jok.

Varian tertinggi, Tekna, dilengkapi dengan sejumlah fitur bantuan pengemudi Lane Departure Warning, Blind Spot Warning, Intelligent Around View Monitor. Jok kulitnya ditunjang oleh pemanas. [Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
Masih Enggan Ganti Generasi, Nissan Juke Pamer Penyegaran


Komentar