Maserati Tampil Serba Hitam di Geneva Motor Show 2018 Share this
Mobil Baru
Mode baca

Maserati Tampil Serba Hitam di Geneva Motor Show 2018

Denny Basudewa
pada 06 Maret 2018

Foto: Maserati di Genewa Motor Sport

GENEVA – Maserati tampil serba hitam pada pameran otomotif Geneva Motor Show 2018.

Kabarnya pabrikan mobil eksotis asal Italia tersebut akan menampilkan Maserati Ghibli, Quattroporte dan Levante Nerissimo dengan nuansa hitam pada pameran otomotif international tersebut.

Pada Maserati Levante Nerissimo Editions, kendaraan ini mengusung eksterior serba gelap. Namun masih terdapat ornamen krom pada grille, logo dan side vent. Kemudian pada model Ghibli dan Quattroporte, terdapat lampu utama berteknologi LED dan sudah mendapat sedikit sentuhan. Ketiga mobil tersebut dijejali roda berdiameter 20 dan 21” dan masih bernuansa gelap.

Beralih ke bagian interior, Maserati Ghibli dilengkapi dengan fitur penghangat kursi atau jok. Nuansa gelap juga menghiasi bagian alat kemudi dan trim pintu. Sementara pada Maserati Quattroporte dihiasi ornamen berbalut piano black dan karbon fiber. Tidak ketinggalan Maserati Levante Nerisimo Edition menggunakan penghangat kursi, serta empat zona automatic climate control system, juga power-adjustable pedal.

Pameran otomotif Geneva Motor Show 2018 selalu menampilkan yang terbaik untuk para pengunjungnya. Seperti yang dilakukan oleh para pabrikan terkemuka dunia. Selain menampilkan model serba hitam tersebut, mereka juga memboyong flagship sedan mereka yakni Ghibli S Q4 GranLusso. Nuansa hitam masih melekat pada produk yang akan dipamerkan. [Dew/Ari]


Komentar