Maserati dan Playsam Hadirkan Kolaborasi Unik Share this
Berita Mobil
Mode baca

Maserati dan Playsam Hadirkan Kolaborasi Unik

Denny Basudewa
pada 15 Maret 2018

Foto: Maserati dan Playsam

JENEWA – Maserati punya cara unik untuk menggoda para penggemarnya dengan menawarkan koleksi replika produk unggulannya untuk sang buah hati.

Memang jika disebut replika, agak terlalu jauh karena mainan hasil kolaborasi Maserati dan Playsam Design, tampil layaknya sebuah siluet sederhana dari model-model Maserati. Namun bentuknya yang merupakan hasil interpretasi produk lawas maupun baru dari manufaktur asal Italia tersebut, memiliki nilai seni yang tinggi.

Dengan menggunakan kayu sebagai bahan dasarnya, benda-benda mungil ini hadir menemani produk asli Maserati di pameran Geneva Motor Show 2018. Mereka menampilkan replika dari 4CLT Grand Prix dan A6G Sports Car.

Tidak hanya itu, adapula model Levante Crossover dan Alfieri concept. Tercatat ada 10 model yang ditawarkan Maserati untuk para penggemar setianya. Mainan ini juga cocok untuk para fans cilik, untuk menularkan hobi otomotif sedari dini.

“Desain yang ceria dan elegant dari Playsam adalah sebuah kombinasi yang tepat dari sejarah Maserati, dalam menghasilkan produk berkualitas selama 30 tahun lebih,” ujar juru bicara Maserati.

Playsam sendiri bukanlah pemain baru dalam merancang mainan untuk manufaktur kendaraan. Sebelumnya perusahaan asal Swedia tersebut telah menjalin kerjasama dengan Volvo dan Saab. Mereka juga pernah merancang replika pesawat milik SAS Scandinavian Airlines.

“Desain Italia dan Skandinavia ini merupakan kolaborasi yang paling mengagumkan. Kerapian dan warisan desain legendaris dari Swedia sangat dengan Maserati,” ucap Carl Zedig selaku CEO & Founder Playsam. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Maserati dan Playsam Hadirkan Kolaborasi Unik


Komentar