Marquez Siap Ditampung KTM Jika Bosan di Honda Share this
MotoGP
Mode baca

Marquez Siap Ditampung KTM Jika Bosan di Honda

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 18 Agustus 2018

SPIELBERG - KTM menyatakan siap menampung Marc Maquez apabila Ia sudah bosan membalap untuk Honda.

Harapan KTM untuk mendapatkan Marquez rupanya belum terhenti. Meski pun mereka menyadari bahwa pembalap Spanyol itu sudah terikat kontrak dengan Honda hingga 2 tahun (2019-2020) ke depan.

Stefan Pierer, CEO KTM secara terang-terangan menginginkan Marquez untuk menjadi bagian dari KTM. Bahkan, dia tak sungkan menyanjung pembalap 25 tahun tersebut.

"Marquez adalah pembalap luar biasa dan dia jelas seorang dewa. Jika kamu bosan dan menginginkan tantangan baru setiap saat, kami menunggu Anda (Marquez)," ujar Pierer.

Bos pabrikan asal Austria ini memang mengakui kalau hal itu belum menjadi prioritas. Tapi, secara tersirat Pierer menyanggupi jika KTM harus membayar mahar tinggi untuk Marquez.

Seperti diketahui, KTM memang serius dalam penggarapan proyek MotoGP. Hal tersebut juga terlihat di mana mereka berani menggandeng orang-orang penting yang sebelumnya berada di tim kuat, sebut saja Mike Leitner dari Honda.

Tentunya, KTM punya dana yang tidak sedikit. Di sana pula terdapat Red Bull selaku sponsor utama mereka. Kemungkinan untuk mendatangkan Marquez ke KTM juga cukup terbuka karena Ia merupakan pembalap Red Bull. [Ary/Ari]


Komentar