Marquez Siap Cetak Sejarah di Austin Share this
MotoGP
Mode baca

Marquez Siap Cetak Sejarah di Austin

Muhammad Ikhsan
pada 06 April 2016

AALST - Marc Marquez akan mempertahankan rekor sempurna di MotoGP Austin Amerika Serikat. Ia ingin menjadi pembalap Repsol Honda yang menang empat kali berturut-turut di MotoGP Austin.

Pembalap berusia 23 tahun itu tidak terkalahkan sejak MotoGP dihelat di Circuit of the Americas, Austin, pada 2013 silam. Marquez telah merebut tiga kemenangan di seri tersebut.

Jika balapan pada Minggu (10/4) mendatang dimenangkan oleh Marquez, maka Ia telah mencetak sejarah sebagai pembalap asal Spanyol yang menang empat kali berturut-turut di MotoGP Austin.

Di samping itu, Marquez sepertinya memiliki daya magis yang mampu menaklukkan tanah Amerika Serikat. Bagaimana tidak, dia pernah meraih tiga kemenangan di Indianapolis dan satu kemenangan di Laguna Seca.

"Kita akan lihat bagaimana kami menghadapi Austin tahun ini. Itu adalah trek yang saya sukai, di mana saya merasa kuat, dan di mana saya selalu punya balapan bagus dan menyenangkan," kata Marquez dilansir Crash.

"Kendati demikian, lintasan itu menuntut akselerasi motor yang bagus, yang belum menjadi salah satu poin terkuat kami sejauh tahun ini jadi kami harus menunggu dan melihat bagaimana kita dapat mengelola situasi."

"Kami akan terus bekerja keras, seperti yang kami lakukan di Argentina, dan kami akan mencoba untuk menemukan kecepatan terbaik untuk balapan hari Minggu." [Ikh/Idr]


Komentar