Marquez Pelesiran ke Bandung Share this
MotoGP
Mode baca

Marquez Pelesiran ke Bandung

Ary Dwinoviansyah
pada 25 Januari 2019

JAKARTA - Marc Marquez juga akan melakukan kunjungannya ke Indonesia dan kali ini Bandung, Jawa Barat dipilih sebagai destinasi pelesirannya.

Tak hanya tim pabrikan Yamaha saja yang akan datang ke Tanah Air. Pembalap Repsol Honda, Marquez pun bakal datang untuk menyapa para penggemarnya bertepatan dengan penyelenggaraan Honda Sport Motoshow di Trans Studio Mall, Bandung pada 9 Februari 2019 mendatang.

Jika melihat waktu perhelatannya, Marquez dipastikan datang setelah menjalani tes pramusim MotoGP 2019 di Sepang, Malaysia. Di acara tersebut Marquez dijanjikan bakal berinteraksi dengan para penggemarnya melalui berbagai rangkaian kegiatan seru. Sayang, agendanya kali ini tak disertai dengan kedatangan Jorge Lorenzo.

Pada acara tersebut, pengunjung dapat melihat beragam jajaran produk motor sport Honda. Mulai dari Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR. Semua motor itu juga bisa diuji kemampuannya di arena test ride. Bahkan, ada motor balap MotoGP a la jalanan Honda RC213V-S juga turut dipamerkan dalam kesempatan itu

Selain bercengkerama dengan konsumen dan penggemar, PT Astra Honda Motor (AHM) dan main dealernya di wilayah Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) juga akan mengajak Marquez berwisata keliling kota Bandung serta mengenalkan kekayaan budaya khas Jawa Barat.

"Ajang Honda Sport Motoshow kali ini kami hadirkan berbeda dan lebih meriah dengan kehadiran ikon sport Honda di MotoGP. Kami harap gelaran ini dapat memenuhi mimpi para pebalap dan juga pecinta motor sport Honda Tanah Air, sejalan dengan semangat Satu Hati yang kami sematkan di ajang MotoGP bersama Marc Marquez," kata A. Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division PT AHM. [Ary/Ari]


Komentar