Marquez jadi Ambassador Tissot Share this
MotoGP
Mode baca

Marquez jadi Ambassador Tissot

Denny Basudewa
pada 28 Februari 2018

Foto: Marc Marquez bersama Tissot

BARCELONA – Marc Marquez masuk menjadi keluaga baru Tissot karena prestasinya yang luar biasa.

Marquez menjadi juara dunia MotoGP untuk yang keempat kalinya pada musim lalu. Hal ini membuatnya menjadi pembalap termuda yang mengoleksi titel paling bergengsi tersebut, pada usia 24 tahun.

Atas pencapaian ini, The Baby Alien dipercaya untuk menjadi brand ambassador jam tangan Tissot. Produk asal Swiss itu sendiri merupakan time keeper resmi dari kejuaraan MotoGP.

“Kami merasa bangga menyambut Marc sebagai keluarga baru Tissot. Beberapa kali Ia mampu menunjukkan semangat balapnya dan selalu berusaha keras. Kualitas merupakan hal yang sangat berharga di atas segalanya di Tissot,” ucap Francois Thiebaud, President of Tissot, seperti dikutip MotoGP.com.

Menurutnya keluarga Tissot selalu menebarkan semangat yang sama. Produsen jam tangan tersebut mengatakan bahwa pihaknya, selalu bekerja dengan sangat serius sebagai mitra MotoGP. Dengan bergabungnya Marquez membuat Tissot sebagai brand semakin kuat.

Menanggapi kerjasama barunya dengan Tissot, pembalap Repsol Honda tersebut memiliki pengalaman berharga bersama jam tangan kenamaan itu.

“Saya sangat senang dan merasa terhormat menjadi bagian dari keluarga Tissot. Saya bangga bisa bergabung dengan brand yang memiliki sejarah panjang dengan kejuaraan MotoGP. Saya masih ingat pertama kali memiliki Tissot setelah mendapatkan pole position pertama pada 2008. Saya memiliki koleksi mereka di rumah,” cetus Marquez. [Dew/Ari]


Komentar