Marquez dan Lorenzo Mulai Main Mata Share this
MotoGP
Mode baca

Marquez dan Lorenzo Mulai Main Mata

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 20 Agustus 2018

SPIELBERG - Marc Marquez dan Jorge Lorenzo terlihat makin akrab dan mesra padahal kebersamaan mereka baru akan terjalin musim depan.

Pada MotoGP 2019, tim Repsol Honda punya dua juara dunia di paddock. Hal tersebut direalisasikan setelah Honda berhasil mendapatkan tanda tangan Lorenzo untuk mendampingi Marquez membesut Honda RC213V.

Pasca pengumuman tersebut, hubungan antara Marquez dan Lorenzo lebih dekat. Bahkan, setelah keduanya terlibat persaingan sengit demi memperebutkan juara MotoGP Austria. Sebelum menaiki podium, kedua pembalap Spanyol ini juga tampak santai membahas balapan yang baru saja dilakoni.

Jorge Lorenzo menuliskan komentarnya di instagram Marc Marquez.

Hal tersebut pun berlanjut di luar sirkuit, tepatnya di media sosial milik Marquez. The baby alien sempat mengunggah fotonya saat liburan. Seperti biasa, dihujani ribuan komentar dari para fans.

Menariknya, di barisan komentar itu pula terdapat ungkap Lorenzo bertuliskan "guapoo" dalam bahasa Spanyol yang berarti tampan. Marquez pun membalasnya dengan ucapan serupa dan menyebut Lorenzo juga tampan (guapoo tu).

Ini sinyal positif bahwa Lorenzo maupun Marquez akan solid saat berkompetisi tahun depan. Akan tetapi, gelar juara dunia tentunya hanya akan menjadi milik satu pembalap saja. Semoga saja kekompakan mereka tetap terjalin di MotoGP 2019. [Ary/Ari]


Komentar