Marquez Cedera Bahu Saat Melakukan Selebrasi di Motegi Share this
MotoGP
Mode baca

Marquez Cedera Bahu Saat Melakukan Selebrasi di Motegi

Denny Basudewa
pada 22 Oktober 2018

MOTEGI - Marc Marquez mengalami dislokasi bahu setelah merayakan kemenangannya di MotoGP Jepang 2018.

Marquez tidak hanya memenangkan balapan, namun pembalap Repsol Honda tersebut mengunci gelar juara dunia MotoGP 2018. Dengan hasil tersebut, pembalap berjuluk The Baby Alien ini telah mengoleksi 5 gelar di kelas MotoGP.

Marquez yang merayakan kemenangan di depan para pendukungnya, tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Ia juga merayakan bersama adiknya yakni Alex Marquez dan para sahabatnya. Tidak ketinggalan pembalap lainnya yang ingin berbagi kebahagiaan dengan sang juara dunia MotoGP 2018.

Adalah Scott Redding yang menghampiri Marquez untuk ikut merayakan dan memberikan selamat kepada sang pemenang. Namun terjadi sedikit insiden saat para pendukung Marquez yang terlihat terlalu berlebihan menyambut kemenangan idolanya. Hal ini membuat pemilik nomor 93 tersebut mengalami dislokasi bahu.

“Saya sangat bahagia dan bisa berada di sini. Saya tidak tahu apa-apa tentang perayaan ini. Saya melihat Scott berhenti dan saat kami berpelukan kemudian terasa ada yang aneh. Ternyata saya mengalami dislokasi bahu,” ungkap Marquez.

Marquez yang merasa ada yang tidak benar dengan anggota tubuhnya langsung berbaring di aspal. Lalu kemudian dirinya dibantu berdiri oleh adik dan sahabatnya. Cedera seperti ini dikatakan cukup sering dialami Marquez terutama saat melakukan latihan fisik di rumah.

Marquez mengatakan saat musim berakhir, Ia akan mengunjungi dokter untuk memperbaiki masalahnya tersebut. Hal ini dilakukan agar dirinya mampu tampil lebih baik pada musim depan. [Dew/Ari]


Komentar