Marquez Akui Lebih Baik di Hari II Test Pramusim 2018 Share this
MotoGP
Mode baca

Marquez Akui Lebih Baik di Hari II Test Pramusim 2018

Indra Prabowo
pada 30 Januari 2018

Sepang -- Juara bertahan MotoGP, Marc Marquez, belum menunjukkan tajinya di 2 test pramusim 2018 di sirkuit internasional Sepang.

Pada hari kedua pengujian, kemarin (29/1), pembalap Honda ini hanya berada di posisi ketujuh dengan catatan waktu 1:59.730.

Meski demikian Marquez sangat puas dengan pencapaian tersebut apalagi dia berhasil menajamkan catatan waktunya, di mana di hari I menorehkan 2’00.290”.

"Saya sangat senang karena kami maju beberapa langkah dan saya merasa benar-benar hebat dengan Honda RC213V saya, terutama di sore hari, saat kami memasang semuanya dan saya melakukan putaran tercepat saat suhu tertinggi. Selain melanjutkan pekerjaan kami di mesin dan pengaturan, kami mencoba fairing baru, dan ketika Anda melakukan jenis tes itu, Anda harus menyesuaikan keseimbangan motor sedikit. Kita perlu melakukan lebih banyak putaran untuk mengumpulkan lebih banyak data dan terbiasa naik dengan itu," ungkapnya.

Dia mengatakan ada beberapa hal yang perlu diperbaiki lebih banyak lagi, beberapa urusan setup harus disesuaikan.

Dia juga menyayangkan, ketika memasuki waktu sore dan motor menggunakan ban baru, hujan mulai turun. Dia kehilangan bagian depan dan lalu belakang. [Idr]


Komentar