Marc Marquez Sempat Jengkel Share this
MotoGP
Mode baca

Marc Marquez Sempat Jengkel

Indra Prabowo
pada 27 Mei 2016

MADRID – Marc Marquez menyatakan sangat puas dengan pencapaiannya di MotoGP Italia 2016 lalu.

Namun, di blog boxrepsol.com Marquez menyatakan cukup jengkel karena harus kehilangan kemenangan yang sudah di depan mata ketika di Mugello.

“Saya telah kehilangan kemenangan di garis finish; itu agak menjengkelkan ... tapi saya harus melihat sisi baiknya. Mendapat nilai 20 sangat penting. Tahun lalu di Mugello, misalnya, saya finish balapan tanpa membawa nilai,” ujar mantan juara dunia MotoGP ini.

Kini, pembalap Repsol Honda tersebut bersiap melakoni MotoGP Catalunya 2016 meski sirkuit Barcelona-Catalunya tidak bersahabat dengannya.

“Saya optimis dengan Catalan GP. Saya tahu sirkuit Barcelona bukanlah salah satu sirkuit terbaik bagi saya, tapi saya yakin bisa menjaga dinamika menaik. Kami pun  akan mengambil keuntungand dari pengujian sebelum balapan. Tujuan saya adalah terus memperbaiki,” ujar pemuda kelahiran 1993.

“Tentu saja saya sangat senang akan berlaga di dekat para penggemar saya. Cervera tidak jauh dari Montmelo dan saya yakin mereka akan bersorak-sorai dari tribun untuk saya.” [Idr]


Komentar