Marc Marquez: Saya Bersaing dengan Semua Pembalap Share this
MotoGP
Mode baca

Marc Marquez: Saya Bersaing dengan Semua Pembalap

Indra Prabowo
pada 17 Juni 2016

MADRID – Dalam suatu kesempatan wawancara dengan Red Bull, Marc Marquez menyatakan bahwa persaingannya dengan Valentino Rossi belum berakhir.

“Anda tahu saya bersaing dengan semua pembalap. Di lintasan balap, Anda ingin mengalahkan rekan kerja Anda, teman dan orang-orang dari tim lain. Pada akhirnya, semua pembalap, kita harus memiliki hubungan profesional karena kita mengambil banyak risiko di lintasan,” kata pembalap Repsol Honda ini.

“(Mengenai Rossi) Saya sudah mengatakan setelah balapan Valencia - tangan saya ada di sini. Memang tangan saya datang terlambat, tapi toh datang juga, dan ini adalah paling penting. Saya tidak punya masalah apapun."

Saat ini, setelah 7 seri MotoGP 2016, Marc Marquez berada di puncak klasemen dengan pengumpulan nilai 125. Dia hanya terpaut 10 dengan Jorge Lorenzo.

"Sejujurnya, 10 poin tidak berarti apa-apa. Karena jika di balapan berikutnya saya finish ketiga dan dia (Lorenzo) menang, beda nilainya akan satu. Jadi 10 poin lebih baik daripada tidak, tapi kami sangat, sangat dekat. Valentino juga hanya 22 poin di belakang ... setelah tujuh balapan, tiga pembalap pertama terpaut kurang dari 25 poin: ini akan ketat sampai akhir.” [Idr]


Komentar