Marc Marquez dan Dani Pedrosa Rayakan Honda Racing Thanks Day 2016 Share this
MotoGP
Mode baca

Marc Marquez dan Dani Pedrosa Rayakan Honda Racing Thanks Day 2016

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 05 Desember 2016

Foto: Honda Racing Thanks Day 2016 diikuti para pembalap Honda

MOTEGI - Pembalap Honda Repsol Marc Marquez dan Dani Pedrosa merayakan Honda Racing Thanks Day di Motegi, Jepang akhir pekan lalu. Pembalap Honda lain seperti Fernando Alonso and Jenson Button juga hadir dalam acara tersebut.

Honda Racing Thanks Day adalah agenda tahunan Honda untuk menyatukan para pembalap Honda baik itu dari roda empat dan roda dua untuk menandai akhir musim balap 2016.

Dalam acara tersebut, Honda merayakan keberhasilan dari masing-masing kategori balap, seperti dari balap motor, Honda ditampuk sebagai juara dunia konstruktor untuk musim balap 2016.

Untuk Marc Marquez dan rekan satu timnya, Dani Pedrosa mendapat special weekend dengan menghadiri HRC Thanks Dinner di Cerulean Tower Hotel pada Jumat pekan lalu, bersama Toni Bou, Takashisa Fujinami dan Jaime Busto, Evgeny Bobryshev dan lainnya. Sayangnya, Juara Dunia MXGP Tim Gajser harus dirawat di rumah sakit.

Esok harinya, duo pembalap Repsol Honda ke sirkuit Twin Ring Motegi dan disusul oleh driver Formula One Fernando Alonso dan Jenson Button, masing-masing mengendarai kendaraan yang dimiliki.

Para pembalap Honda bersenang-senang mengeliling sirkuit tersebut dan disaksikan sekitar 20.000 penggemar yang hadir di acara tersebut. Bahkan pembalap Repsol Honda sempat mengendarai Honda CR-Z 1.5 Sport Hybrid. Pedrosa dan Jenson Button pun memanfaatkan acara untuk mengendarai Honda NSX Concept-GT. [Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Marc Marquez dan Dani Pedrosa Rayakan Honda Racing Thanks Day 2016


Komentar