MAN Rilis "Kantor Bergerak" Share this
Berita Mobil
Mode baca

MAN Rilis "Kantor Bergerak"

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 15 September 2017

Foto: Van MAN TGE dengan interior yang nyaman untuk ruang kerja

MUNICH - Divisi MAN Sales selalu unggul dalam menciptakan dan memasok peralatan interior yang optimal untuk menunjang bisnis pelanggan mereka. Hal itu dibuktikan dengan meluncurkan Van MAN TGE dengan interior yang nyaman untuk ruang kerja.

Ruang kerja berjalan ini sendiri adalah hasil kerjasama BMC (Bus Modification Center) dan MAN South East Sales Region.

Para desainer di sana berhasil menciptakan ruang kerja minimalis namun ergonomis untuk setiap para pebisnis. Sementara pencahayaan diatur sedemikian rupa agar dapat dinikmati dan sesuai dengan kebutuhan.

Dengan dimensi cukup panjang, MAN TGE menyimpan empat kursi putar dibalut bahan berkualitas. Keempat kursinya telah menggunakan sabuk pengaman guna menunjang keselamatan penumpang. Di samping itu, tersusun dua meja lipat dan perlengkapan kantor lainnya.

Tak hanya itu, di dalam Van MAN TGE juga dilengkapi dengan lemari pendingin dan dapur kecil di belakang pengemudi. Di bangian ceiling ada pengait untuk menggantungkan jas dan blazer. Dan samping ke kiri dan kanan penumpang tersedia stopkontak 230 V plus koneksi USB serta router on-board jika diperlukan dalam perjalanan.

MAN Rilis "Kantor Bergerak" Interior Van MAN TGE

Tidak cukup dengan itu saja, interiornya juga menyajikan monitor 42". Ini bisa digunakan untuk menampilkan file yang tersimpan di laptop atau kamera video via transmisi nirkabel HDMI.

Dengan ruang kerja berjalan tersebut, segala jenis pekerjaan bisa dilakukan di dalam bahkan rapat penting yang sifatnya penting harus diselesaikan saat itu juga.

"Bukan hanya layanan kelas satu dan semua fitur bantuan yang diberikan MAN TGE. Kendaraan ini sangat serbaguna - baik dari segi model maupun peralatan interiornya, yang dibuktikan dengan proyek ini sebagai kantor bergerak. TGE memberi Anda kesempatan untuk menyelesaikan pekerjaan secara fleksibel," tutup Martin Zaindl, Regional Head of Sales Trucks, South East Sales Region MAN.

Soal harga, pihak MAN tidak mengumumkan. Sebab ini kendaraan optional sesuai dengan berbagai macam kebutuhan konsumen. [Ikh]


Komentar