M Town, Sudut Pameran Baru di BMW Welt Share this
Workshop
Mode baca

M Town, Sudut Pameran Baru di BMW Welt

Helmi  Reinaldi
pada 02 September 2019

MUNICH – BMW memperkenalkan sebuah konsep baru yang mereka sebut sebagai M Town. Ini merupakan bagian baru dari ruang pameran yang disajikan BMW Welt di Munich, Jerman.

Sedikit informasi, M Town merupakan sebuah komunitas digital yang dibuat BMW untuk mewadahi para pemilik mobil BMW M Series.

Menurut BMW, ruangan baru M Town ini menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi pengunjung berkat kombinasi unik dari desain dan teknologi canggih.

“BMW Welt lebih dari sekadar rumah bagi kendaraan individu BMW Group. Kami ingin terus menggetarkan penggemar dan pengunjung kami dengan sorotan inovatif dan arsitektur. Ruang pameran BMW yang baru sekarang mengubah M Town menjadi kenyataan,” ujar Helmut Kas, Director of BMW Welt.

Dengan hadirnya M Town menawarkan sudut pameran yang begitu eye catchy. Jajaran mobil-mobil BMW dipamerkan di tengah guyuran lampu dan layar LED. Pabrikan mobil asal Jerman tersebut juga menyediakan “Selfie Point” di mana pengunjung bisa membagi pengalaman mereka di sosial media.

“M Town sekarang menemukan rumah yang sangat istimewa di BMW Welt. Ruang pameran yang dirancang baru mengundang setiap penggemar mobil untuk menjadi warga M Town untuk waktu yang singkat,” kata Markus Flasch, Director of BMW M.

M Town sudah bisa dinikmati para pengunjung BMW Welt sejak tanggal 28 Agustus 2019. Hal menarik lainnya lagi, pengunjung tidak perlu merogoh kocek sepeser pun untuk bisa menikmati beragam sajian yang ada di BMW Welt. [Hlm/Idr]


Komentar