Lorenzo Bicara Terkait Kepindahannya ke Ducati Share this
MotoGP
Mode baca

Lorenzo Bicara Terkait Kepindahannya ke Ducati

Muhammad Ikhsan
pada 20 April 2016

Foto: Lorenzo Bicara Terkait Kepindahannya ke Ducati

JAKARTA - Jorge Lorenzo akhirnya bicara terkait alasannya bergabung dengan tim Ducati mulai musim depan. Lorenzo mengatakan 'membutuhkan tantangan baru' sebagai pembalap Movistar Yamaha.

Juara MotoGP tiga kali itu telah menandatangani kontrak selama dua tahun (2017-2018) dengan pabrikan Italia, Ducati. Saat ini Ia fokus pada balapan MotoGP Jerez, Spanyol.

"Seperti yang kalian tahu, bahwa musim depan saya tidak akan bersama Yamaha. Aku merasa aku perlu perubahan, tantangan baru dalam karir saya, menetapkan target baru bagi saya untuk mencoba mencapai ambisi saya semakimal mungkin," kata Lorenzo.

"Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada Yamaha karena semua momen yang sudah kita lalui bersama-sama. Saya telah mencapai lebih dari apa yang pernah saya impikan."

"Apa yang akan terjadi di masa depan tidak dapat diprediksi tapi dari sini saya hanya ingin menikmati 15 balapan sisa dengan Yamaha untuk mencoba mempertahankan titel juara dunia. Sekarang hanya itu target saya."

Jorge Lorenzo kini mengalihkan fokus ke seri keempat MotoGP yang digelar di Sirkuit Jerez pada Minggu malam 24 April 2016.

"Jerez adalah salah satu sirkuit favorit saya di dunia karena trek spesial dan suasana dan orang-orang seperti mengelu-elukan kami dari tribun. Mudah-mudahan tahun ini kami bisa mengulangi kemenangan," tutup Lorenzo.

Sumber: Crash.net


Komentar