LockIT, Solusi Keamaan Barang Pribadi Share this
Aksesoris
Mode baca

LockIT, Solusi Keamaan Barang Pribadi

Denny Basudewa
pada 03 November 2019

Foto: LockIT

JAKARTA – LockIT hadir menawarkan produk inovatif yang melindungi barang bawaan pribadi dari tangan jahil.

Berawal dari pengalaman pribadi yang hilang akibat perbuatan pihak yang tidak bertanggung jawab, hadirnya ide untuk membuat pengaman bagi barang bawaan pribadi. Guna membuat perbedaan dengan produk sejenisnya, LockIT dilengkapi dengan lapisan kulit berbagai pilihan warna.

“LockIT bisa dibawa kemana saja dan kapan saja. Lebih dari sekadar tali pengaman, LockIT juga punya tampilan yang keren serta warna-warna catchy, membuat penggunanya tampil penuh percaya diri,” ujar Andika Widyasari, Founder LockIT di Ulik Coffee and Roastery, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019).

Terbuat dari bahan steel wire coated (kabel baja) berdiameter 5 mm, LockIT tersedia dalam beberapa model pengunci baik yang manual maupun berteknologi fingerprint. Panjang talinya sendiri terdiri dari beberapa pilihan yang sesuai kebutuhan. Pilihan panjang talinya tersedia mulai dari 20 cm hingga 180 cm.
“Dari sisi kekuatan terjamin, dari sudut lifestyle-nya pun dapat. LockIT akan membawa Anda naik satu level dalam urusan keamanan baran-barang kesayangan Anda,” jelas P.R Gunadi, Co Founder LockIT di tempat yang sama.

Produk ini diracik bekerja sama dengan para pengrajin di daerah Jawa Barat (Garut) dan Jawa Timur (Madiun) untuk bahan kulitnya, sekaligus finishing produksi. Sementara bahan steel wire dan fingerprint merupakan hasil import dari China. LockIT dipasarkan dengan harga Rp 110 ribu hingga Rp 440 ribu. Produk ini dapat digunakan sebagai pelindung dompet, tas, koper, laptop hingga helm. [Dew/Idr]


Komentar