Livery Tim Suzuki Klasik Tampil Lebih Segar Share this
Berita Motor
Mode baca

Livery Tim Suzuki Klasik Tampil Lebih Segar

Denny Basudewa
pada 08 Juni 2016

Foto: Replika Suzuki XR69

MILTON KEYNES – Suzuki kembali meluncurkan koleksi livery edisi tim Suzuki klasik terbarunya. Produk seperti t-shirt, jaket hingga replika Suzuki XR69 yang baru diresmikan tahun lalu turun ditawarkan pada kolektor produk-produk Suzuki.

Seragam baru tim Suzuki ini sendiri akan digunakan pada gelaran Classic TT on the Isle of Man. Event balap legendaris di Inggris tersebut kembali diadakan pada Agustus 2016. Seragam baru tim klasik Suzuki ini sudah tersedia di showroom Suzuki di seluruh Inggris. Hal ini seiring dengan penjualan produk tersebut di Suzuki official website dan eBay store.

Koleksi terbaru Suzuki ini dihargai sekitar 10 hingga 70 poundsterling, atau sekitar Rp 193 ribu - Rp 1,3 juta. Seperti Beanie yang dilego seharga Rp 193 ribu, sedangkan untuk polo shirt dijual seharga Rp 480 ribu. Kemudian jaket tim Suzuki klasik dilego seharga Rp 1,3 juta.

“Kami sangat senang bisa memperkenalkan koleksi livery edisi tim Suzuki klasik, sekaligus menambah pilihan barang bagi kolektor tahun ini. Peluncuran ini tambah keren dengan adanya replika Suzuki XR69. Adapun motor ini kami pakai untuk balapan pada tahun 70-an dan menjadi cikal bakal GSX-R,” ujar Faye Ball, Suzuki GB Merchandise Coordinator.

Harapannya ketenaran seragam tim Suzuki klasik selama ini, akan berlanjut dengan adanya peluncuran model baru kali ini. Hal ini seiring dengan livery tim MotoGP yang telah tersedia selama ini. [Dew/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Livery Tim Suzuki Klasik Tampil Lebih Segar


Komentar