Line up KTM Duke 2017 Tampil Lebih Garang Share this
Berita Motor
Mode baca

Line up KTM Duke 2017 Tampil Lebih Garang

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 02 Desember 2016

Foto: Model-model terbaru KTM Duke

MATTIGHOFEN - KTM menghadirkan line up Duke terbaru dengan kualitas lebih baik. Pabrikan asal Austria ini tetap menghadirkan karakter naked bike.

Fitur tambahan adalah KTM My Ride. Ini adalah In Bike Entertainment (IBE) yang bisa terkoneksi dengan handsfree dan audio player. KTM juga melengkapi semua varian Duke 2017 dengan slipper clutch guna menghindari roda belakang terkunci saat penurunan gigi (engine brake) di kecepatan tinggi.

"Duke telah menunjukkan kemampuan KTM sejak 22 tahun lalu dan model terbaru ini hadir dengan lebih tangguh, mulai dari 125cc hingga 1.301cc yang kami yakini dapat menunjukkan kelebihan KTM dan karakter kuat Duke," tutur Stefan Pierer, CEO KTM Group.

New Duke (model year 2017) diharapkan bisa lebih kompetitif di pasaran dan mendongkrak penjualan Duke di muka bumi. Motor-motor ini sempat tampil di EICMA di Milan tahun ini.

ktm duke KTM 1290 Super Duke R - The Beast 2.0

KTM 1290 Super Duke R

Dijuluki "The Beast" karena kegarangannya menggunakan mesin V-Twin yang mampu menghasilkan tenaga 177 hp. Menggunakan revamped chassis guna memaksimalkan kendaraan ketika bermanuver. Sepedamotor ini telah menggunakan kunci transponder terbaru guna menghindari tindak pencurian.

Pabrikan telah menyimpan revamped chassis guna memaksimalkan sepedamotor ketika bermanuver. KTM 1290 Super Duke R 2017 hadir dengan setang lebih rendah, rem Brembo berfitur ABS, two-way quickshifter, layar TFT.

ktm duke KTM 125 dan 390 Duke - Outstanding Package

KTM 125 dan 390 Duke

Kedua motor ini hadir dengan desain lebih tegas dan rangka lebih kuat yang menggunakan bahan baja. Anda akan menemukan layar TFT dan LED di lampu depan.

Sebagai motor petualang, KTM menghadirkan KTM My Ride guna memberikan kesenangan tersendiri bagi setiap pengendara saat menempuh perjalanan singkat atau pun jauh.

ktm duke KTM 790 Duke Prototype - The Scalpel

3. KTM 790 Duke Prototype - The Scalpel

Selain motor baru, KTM juga mengenalkan motor konsep, salah satu motor andalan KTM di masa depan.

Prototype 790 Duke menggunakan mesin kapasitas 790cc dikaitkan pada rangka baja. Selanjutnya menggunakan suspensi WP terbaru, subframe aluminium dan tail cowl yang memberikan tampilan yang sangat menarik.

Prototype 790 Duke versi produksi dijanjikan akan memiliki sistem ride-by-wire terbaru dan fitur-fitur seperti rider assistance, konektifitas, quicshifter, mode berkendara, personalized traction control.

"Dengan hadirnya prototype 790 Duke, kami dapat memberikan gambaran masa depan dan kekuatan terbaru dari KTM," tutup Stefan Pierer. [Amo/Ikh]


Komentar