Line-up BMW di Detroit Auto Show 2017 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Line-up BMW di Detroit Auto Show 2017

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 22 Desember 2016

MUNICH - BMW Group telah memastikan hadir di North American International Auto Show (NAIAS) atau Detroit Auto Show yang berlangsung di Detroit mulai 8-22 Januari 2017.

Di pameran otomotif itu, BMW akan menampilkan sederet mobil konsep dan baru serta teknologi terdepan. Yang telah masuk jadwal adalah mobil konsep BMW X2 dan new BMW 5 Series akan melakoni debut global dengan ditemani oleh BMW 530e iPerformance plug-in hybrid, BMW M550i xDrive serta teknologi BMW ConnectedDrive.

Semua line-up tersebut dipilih karena diyakini sangat mewakili karakter khas produsen mobil asal Jerman tersebut.

BMW X2

bmw group

Melalui mobil konsep BMW X2, BMW Group ingin menunjukkan inovasi terbaru di segmen mobil kompak. Mobil ini akan mengusung desain khas dari model X dan menonjolkan kualitas model coupe.

BMW X2 hadir dengan lingkar roda besar, wheelbase panjang, garis atap panjang dan struktur rangka C-pilar. Dengan tampilan tersebut dipastikan mobil konsep ini hadir sangat memukau.

New BMW 5 Series

bmw group

Generasi ketujuh sedan new BMW 5 Series hadir dengan lebih sporty, elegan dan stylish. Sedan terbaru ini dilengkapi dengan fitur-fitur tercanggih andalan BMW mulai konektivitas dan inovasi sistem operasional terbaru.

"Generasi ketujuh dari BMW 5 Series menunjukkan masa depan seperti strategi kami yaitu 'NUMBER ONE > NEXT'. Saya sangat yakin new BMW 5 Series akan menjadi standar baru dalam teknologi kendaraan dengan tampilan sangat menarik," tutur Harald Kruger, Chairman of the Board of Management BMW AG.

BMW 530e iPerformance

bmw group

BMW 530e iPerformance merupakan sedan sporty plug-in hybrid terbaru dengan mengandalkan pengalaman mengemudi yang dinamis. Fitur eDrive telah disematkan dalam diri sedan ini guna memberikan kenyamanan dalam mengemudi jarak jauh.

BMW 530e iPerformance menjadi anggota keenam dalam line-up iPerformance yang diyakini dapat menarik perhatian konsumen BMW di dunia.

New BMW M550i xDrive

bmw group

BMW akan membawa sedan bisnis tersukses dalam sejarahnya ke Detroit. Sedan sport ini dipastikan akan memberikan performa gemilang berkat mesin TwinPower Turbo, BMW xDrive intelligent all-wheel drive dengan rear-wheel bias dan chassis andalan M Performance.

New BMW M550i xDrive sangat cocok digunakan setiap harinya dan performanya diklaim sekelas dengan sports car 4-pintu. Sedan ini dipastikan akan menjadi yang terbaik di segmennya.

BMW ConnectedDrive

bmw group

Teknologi ini merupakan sebuah platform digital terbaru dari BMW guna meningkatkan kenyamanan mengemudi. Terdapat fitur terbaru yaitu BMW Connected Onboard, Remote 3D View dan Real Time Traffic Information (RTTI).

Dengan adanya peningkatan kualitas dan fitur-fitur baru tersebut, pemilik akan lebih nyaman dan aman berada di dalamnya. [Amo/Ikh]


Komentar