Lima Merek Mobil Ada Dalam 1 Gedung Share this
Berita Mobil
Mode baca

Lima Merek Mobil Ada Dalam 1 Gedung

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 15 Juni 2017

Foto: Eurokars Group Indonesia (Foto: Amos Arya)

JAKARTA - Dengan diresmikannya Porsche Centre Jakarta, kantor pusat seluruh brand di bawah komando Eurokars Group berada di gedung baru ini.

Didirikan sejak 1985, Eurokars Group selalu menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan pasar otomotif Tanah Air. Sebagai distributor kendaraan premium, kini Eurokars Group di Indonesia terdiri dari Porshe, Rolls-Royce Motor Cars, BMW, Mazda, Maserati dan 3M.

Porsche Centre Jakarta (PCJ) yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 51, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan telah menjadi kantor pusat (headquarter) Eurokars Group Indonesia. Gedung yang terdiri dari 6 lantai dengan luas lahan sebesar 4.088m2 dan bangunan 4.168 m2 diyakini dapat meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

Kantor pusat ini terdiri dari beberapa fungsi utama dari semua brand yang berada dibawah naungan Eurokars. Di lantai 1 hingga 3 menjadi milik Porsche yang terdiri dari showroom, sales, aftersales dan service.

Kantor pusat Eurokars Group sendiri berada di lantai 3 berdampingan dengan kantor pusat Porsche. Untuk lantai 4 diisi oleh kantor pusat dan service center Rolls-Royce Motor Cars.

Lantai 5 dihuni oleh kantor pusat Mazda Indonesia dan untuk lantai 6 menjadi area parkir rooftop para pengguna gedung ini. Untuk BMW dan Maserati tetap melanjutkan operasional di kantor pusat masing-masing.

Pemindahan kantor pusat ini merupakan langkah baru dari serangkaian investasi modal Eurokars Group di Indonesia dan Singapura.

“Tujuan kami mendirikan nexus terpadu ini yaitu untuk mengkonsolidasikan seluruh fungsi utama Eurokars Group sehingga mampu mendukung berbagai macam operasional merk di bawah satu atap agat mencapai tingkat efesiensi dan produktivitas lebih baik serta komunikasi internal lebih lancar,” tutur Karsono Kwee, Executive Chairman Eurokars Group Indonesia.

Kantor terbesar di ASEAN ini juga akan menjadi one-stop headquarter bagi Eurokars Group yang telah dilengkapi dengan desain modern dan teknologi canggih. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Lima Merek Mobil Ada Dalam 1 Gedung


Komentar