Wiko Tommy3 Series Digaransi Ganti Baru Share this
Gadget
Mode baca

Wiko Tommy3 Series Digaransi Ganti Baru

Adi Hidayat
pada 01 November 2018

Foto: Wiko Tommy3 Series Digaransi Ganti Baru

JAKARTA – Wiko Mobile Indonesia mengenalkan sebuah layanan terbaru untuk memberi kenyamanan pada para pelanggannya.

Layanan tersebut adalah jaminan perlindungan dari kerusakan selama 120 hari dengan mengganti unit dengan yang baru sejak tanggal pembelian. Dengan demikian konsumen diharapkan tidak perlu khawatir akan mengalami kerusakan yang disebabkan oleh pabrikan sejak pembelian sesuai dengan tanggal di nota pembelian.

“Ini adalah layanan terbaru kami yang bisa langsung didapatkan bila pelanggan membeli Wiko Tommy3 Series. Ini menunjukkan bahwa kualitas produk kami memang baik,” tutur Adi Kusumo, Product Manager Wiko Indonesia di sela peluncuran Wiko Tommy3 Series.

Sayangnya, jaminan tersebut tidak berlaku untuk kerusakan yang disebabkan oleh pemakaian sang pengguna. Selain itu, program ini pun baru bisa dinikmati untuk pelanggan yang membeli Wiko Tommy3 Series saja dan belum ditawarkan untuk model lainnya.

Wiko Mobile Indonesia baru meluncurkan dua buah smartphone mereka yaitu Wiko Tommy3 dan Tommy 3 plus. Kedua smartphone tersebut diklaim akan menjadi andalan mereka untuk merebut pasar smartphone di bawah Rp 2 juta.

Wiko Tommy3 hadir dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5 MP. Kedua kamera tersebut sudah hadir dengan LED Flash. Kamera pun sudah dilengkapi dengan beberapa kelengkapan seperti HDR serta Portrait Blur.

Sistem operasi yang digunakan oleh Tommy3 adalah Android Oreo Go. Sistem operasi ini disebut membuat konsumsi data menjadi lebih hemat saat streaming video atau akses internet. Untuk internal memory data, Wiko Tommy3 mampu menyimpan data hingga 16 GB dan RAM 1 GB. Smarthone ini dijual dengan harga Rp 999.000,00.

Sedangkan Wiko Tommy3 plus memiliki spesifikasi yang lebih baik dari saudarannya. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Menariknya, fitur kamera sudah dilengkapi oleh Auto-Scene Detection yang secara otomatis akan mengatur setting kamera agar sesuai dengan kondisi saat pengguna mengambil foto.

Tak hanya itu, Tommy3 Plus pun telah dilengkapi dengan internal memory sebesar 16 GB dan RAM 2GB. Untuk urusan sistem operasi, Wiko Tommy3 Plus hadir dengan Android 8.1 Oreo yang merupakan salah satu sistem operasi terbaru Android. Smartphone ini dijual dengan harga Rp 1,499 juta. [Adi/Ari]


Komentar