Volvo tawarkan Paket Modifikasi XC40 Share this
Modifikasi
Mode baca

Volvo tawarkan Paket Modifikasi XC40

Denny Basudewa
pada 05 April 2018

Foto: Volvo XC40

GOTHENBURG – Volvo XC40 tampil lebih sporti dengan menggunakan paket modifikasi yang ditawarkan oleh pabrikan.

Sebagai penyandang gelar European Car of The Year 2018, tampilan Volvo XC40 dianggap kurang sporti, oleh sebagian orang. Menjawab hal tersebut, manufaktur mobil asal Swedia ini mencoba untuk menawarkan, paket pendongkrak penampilan dari salah satu produknya.

Paket yang ditawarkan mencakup pada tambahan pelat baja di bagian bawah bumper depan. Aksesori ini biasa dijejalkan untuk mobil-mobil offroad. Penggunaan pelat baja tersebut juga terpampang pada side skirt hingga bumper belakang.

Tidak cukup hanya sampai di situ saja, Volvo juga menyematkan ornamen besi pada spoiler belakang. Hal ini membuat bagian buritan Volvo XC40 terlihat semakin sporti.

Lebih jauh Volvo XC40 tampil semakin kekar berkat penggunaan rumah roda dengan lingkar 21”. Desain diamond-cut pada rumah roda, juga memberikan kesan macho pada kendaraan. Sejauh mata memandang, paket peningkat tampilan kendaraan ini tidak terlalu berlebihan.

Menurut beberapa sumber, paket yang ditawarkan oleh Volvo dibanderol sekitar Rp 36,9 juta. harga tersebut dikatakan sudah termasuk dengan ban berperforma. Namun paket ini belum tersedia untuk pasar Amerika Serikat.

Volvo XC40 sendiri dijadikan basis dalam pembuatan crossover asal China, dimana masih memiliki hubungan darah yakni Lynk & Co. Desain SUV kompak dari negeri Tirai Bambu tersebut diklaim lebih gaya dan sporti dari Volvo XC40. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Volvo tawarkan Paket Modifikasi XC40


Komentar