Vespa Elettrica Project "Menyengat" di EICMA 2016 Share this
Motor Konsep
Mode baca

Vespa Elettrica Project "Menyengat" di EICMA 2016

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 10 November 2016

MILAN - Piaggio Group memamerkan konsep skutik listrik yaitu Vespa Elettrica project di pameran otomotif EICMA 2016 yang berlangsung di Kota Milan, Italia.

Dalam menciptakan produk tersebut, Piaggio Group mengakui telah melakukan riset yang menghasilkan kesimpulan bahwa saat ini 80 persen penduduk dunia menghabiskan waktunya berkendara di dalam kota dan membakar habis BBM.

Sehingga membuat polusi udara semakin tinggi dan kualitas lingkungan hidup semakin memburuk.

Dengan skuter tersebut, Piaggio Group membuat sebuah proyek ambisius yang dapat diyakini menjadi sebuah solusi berkendara bagi kehidupan masyarakat dunia di masa depan.

Beberapa tahun belakangan, mengembangkan teknologi listrik dan hybrid menjadi fokus utama Piaggio Group. Dengan hadirnya Vespa Elettrica Project di EICMA 2016 merupakan bentuk realisasi untuk menciptakan kendaraan ramah lingkungan di masa depan.

Diharapkan skutik listrik ini dapat menjadi pilihan utama masyarakat dunia untuk melakukan mobilitas di dalam kota. Tidak hanya mudah digunakan, skutik ini perawatan.

vespa elettrica project

Guna memaksimalkan Vespa Elettrica Project, Piaggio Group bekerjasama dengan beberapa perusahaan di bidang teknologi ternama.

Skutik listrik ini akan diproduksi dan mulai dipasarkan pada semester II 2017 dan menjadi skutik listrik terbaik di kelasnya. Ke depannya, Piaggio Group akan fokus untuk menciptakan sepedamotor ramah lingkungan termasuk listrik. [Amo/Ikh]


Komentar