Ted Baker Dawn Maksimalkan Gaya a la Kerajaan Inggris Share this
Fashion
Mode baca

Ted Baker Dawn Maksimalkan Gaya a la Kerajaan Inggris

Denny Basudewa
pada 11 May 2018

Foto: Ted Baker Dawn TB1489

LONDON – Ted Baker meluncurkan kacamata hitam untuk menyambut musim panas.

Kacamata hitam tidak hanya dibutuhkan untuk menghalau sinar matahari yang sangat terik. Namun menjadi alat kosmetika yang termasuk salah satu pendongkrak penampilan. Berbagai model diluncurkan guna menyesuaikan dengan bentuk wajah sang pemiliknya.

Ted Baker TB1489 merupakan kacamata hitam yang memadukan ide antara tradisi dan kemewahan busana. Benda ini dibuat dengan mengambil inspirasi dari keagungan Istana Kerajaan Inggris dan negeri ajab yang menakjubkan.

Dengan alasan itulah para wanita yang ingin tampil lebih istimewa di musim panas kali ini, pantas untuk memiliki salah satu koleksi Ted terbarunya.

Ted Baker Ted Baker Dawn TB1489

Ted Baker TB1489 sendiri memiliki frame yang terbuat dari bahan komposit mawar merah. Sementara bagian lensanya merupakan cermin pada bagian depan namun menghasilkan warna gading mewah atau baby pink dari dalam.

Dikatakan bahwa kacamata dengan kode TB1489 ini menampilkan Art Deco dalam bentuk terbaiknya. Batangnya menggunakan logam datar yang flamboyan. Pada bagian tersebut terdapat butiran kristal Swarovski yang berkilau sehingga terlihat pas dengan gayanya yang elegan.

Dengan menggunakan kacamata hitam Ted Baker model terbaru ini, Anda akan merasa diperlakukan layaknya bangsawan dari kerajaan. Untuk menebus kacamata hitam TB1489 tersebut, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 29 juta. [Dew/Ari]


Komentar