Superyacht Seharga 10 Bugatti Chiron Share this

Superyacht Seharga 10 Bugatti Chiron

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 13 March 2017

Foto: Bugati Niniette 66 seharga 10 unit Bugatti Chiron

MOLSHEIM - Bugati Niniette 66 merupakan yacht Bugatti Chiron tercepat dan termewah.

Bugatti bekerjasama dengan produsen yacht, Palmer Johnson untuk menciptakan yacht super mewah dan super cepat. Bugati Niniette 66 hanya tersedia sebanyak 66 unit dan mengusung konsep desain Chiron.

Superyacht ini dipersenjatai dengan mesin inboard MAN V8 yang mampu menyemburkan tenaga hingga 1.200 hp. Berkat mesin tersebut, Niniette 66 mampu melaju di atas permukaan air hingga kecepatan 44 knot.

Performa superyacht ini didukung dengan desain kabin yang diklaim sangat nyaman dan mewah. Di bawah deck terdapat kabin utama dengan tempat duduk dan area santai yang luas.

Khusus untuk tempat duduknya didesain khusus untuk kenyamanan penumpang layaknya di dalam mobil Chiron. Tak sampai di situ saja, superyacht ini juga memiliki jacuzzi, champagne bar, 2 ruang besar, fire pit dan sun pad.

Desain eksteriornya mengusung tampilan khas berbentuk huruf C seperti yang ada pada bagian luar samping Chiron.

"Saya sangat yakin filosofi desain Bugatti sangat unik dan original sehingga dapat diaplikasikan dalam berbagai produk. Yacht ini sangat spesial," tutur Etienne Salome, Design Director and Head of Interior Design Bugatti.

Harga Bugati Niniette 66 ditaksir setara 10 unit Bugatti Chiron. Bugatti Chiron sendiri dibanderol US$ 2,6 juta atau setara dengan Rp 34,7 miliar. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Superyacht Seharga 10 Bugatti Chiron


Komentar