Sound System Lamborghini Dijual Setara Honda HR-V Tipe Tertinggi Share this
Aksesoris
Mode baca

Sound System Lamborghini Dijual Setara Honda HR-V Tipe Tertinggi

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 28 November 2016

Foto: Sound system Lamborghini

SANT'AGATA BOLOGNESE - Automobili Lamborghini bersama iXoost dan Raging Bull menciptakan sebuah sound system keren yaitu Esovox Lamborghini.

Esovox Lamborghini didesain menggunakan bahan dasar serat karbon dan hadir dengan desain sporty menyerupai mobil-mobil Lamborghini. Dengan adanya sound system ini, tampilan ruangan rumah Anda dipastikan akan tampak lebih elegan.

Diberitakan bahwa benda ini dibuat langsung oleh iXoost. Audio sistem ini dilengkapi dengan 6.1 virtual surround system, Bluetooth 4.0, analogue input, DSP 24 bit dan ADC/DAC output. Sementara sound system memiliki dimensi panjang 125cm, lebar 65cm dan tinggi 50cm dengan bobot 53 kg.

Esovox Lamborghini hadir dalam 4 varian warna, antara lain warna hitam, merah, orange dan kuning. Audio sistem ini dibanderol dengan harga US$ 24.200 atau setara dengan Rp 326,5 juta.

Setiap bagian dari sound system ini dibuat dengan tingkat ketelitian dan keterampilan tinggi. Melalui audio sistem ini menunjukkan komitmen produsen Lamborghini tidak hanya pandai memproduksi supercar terbaik masa depan. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Sound System Lamborghini Dijual Setara Honda HR-V Tipe Tertinggi


Komentar