Sony Bravia OLED, Puaskan Pengguna Teknologi Modern

Sony Bravia OLED A1E Series
Sony Bravia OLED A1E Series

JAKARTA – Sony Indonesia meluncurkan TV premium terbaru yakni Bravia OLED guna memenuhi kebutuhan kaum modern Tanah Air.

Sony Bravia OLED merupakan hasil revolusi teknologi masa depan home entertainment dengan menawarkan berbagai teknologi TV mutakhir yang dimiliki. TV LED ini mampu menghasilkan pencahayaan maksimal dan pengalaman visual menakjubkan.

Bravia OLED akan memberikan pengalaman visual terbaru dengan kombinasi kualitas gambar superior dari OLED dan 4K HDR Processor X1TM Extreme yang merupakan sound system pertama di dunia di dalam TV1 berlayar besar dan desain mutakhir.

Prosesor HDR 4K X1 TM Extreme dari seri Z andalan Sony telah mendapat banyak pujian berkat kemampuannya dalam menghasilkan gambar sangat hidup, kedalaman, warna dan kontras luar biasa serta membawa lompatan ke depan yang signifikan dalam dunia HDR.

Berkat 8 juta piksel self-illuminating yang dimiliki OLED, Sony Bravia OLED seri A1 menghadirkan pengalaman visual secara signifikan dengan kehitaman yang tiada tanding, warna otentik, gambar tanpa-blur dan sudut pandang lebar.

X1 Extreme secara teliti mengatur jumlah piksel yang sangat besar serta meningkatkan kapabilitas OLED untuk menghasilkan gambar 4K HDR yang istimewa. Inovasi Bravia OLED tidak hanya dalam hal performa gambar menakjubkan.

Sony Bravia OLED seri A1 adalah TV layar besar pertama di dunia yang dapat menghasilkan suara menakjubkan dari layar. Sony telah mengembangkan teknologi Acoustic SurfaceTM terbaru guna menghasilkan suara yang terdengar keluar dari layar.

Sedangkan Teknologi Acoustic SurfaceTM menunjang desain mutakhir sehingga membuat tampilan stand-less form factor unik dengan meniadakan pengalihan dari gambar. Seri A1 ini juga mendukung Dolby VisionTM, format HDR dari Dolby Laboratories.

Sony terus memberikan kepuasan kepada para pelanggan dengan ekspresi visual semakin baik berkat gabungan ampuh antara teknologi perangkat display dengan teknologi image processing yang dimilikinya.

Sony Bravia OLED A1E Series

Konsumen dapat menjelajahi dunia film, musik, foto, permainan, pencarian, aplikasi, voice search untuk mencari konten, mengirim konten dari smartphone atau tablet ke TV dan dapat diakses melalui Google PlayTM. Smart TV ini juga dapat dikoneksikan dengan video Internet, HDMI dan port USB.

Sony Bravia OLED A1E Series dibanderol dengan harga Rp 42 juta untuk varian 55″ dan Rp 63 juta untuk varian 65″.

Berikut fitur Utama dari Sony Bravia OLED A1E Series (model 65” dan 55”):

  • Teknologi OLED sebagai peranti display
  • Teknologi Acoustic SurfaceTM
  • 4K HDR Processor X1TM Extreme
  • Warna hidup yang ekstensif dengan TRILUMINOSTM Display
  • 4K X-RealityTM PRO
  • TV Android
  • Peranti antarmuka Content Bar eksklusif dari Sony
  • HDR kompatibel [Amo/Ikh]