Shop&Drive Menjadi yang Terbaik di Era Digital Share this
Berita Mobil
Mode baca

Shop&Drive Menjadi yang Terbaik di Era Digital

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 28 August 2017

Foto: Shop&Drive di Indonesia Digital Popular Brand Award 2017

JAKARTA - Shop&Drive meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award untuk ke-3 kalinya menurut Tras N Co Research dan IMFocus DigiMarketing Consultant.

Tras N Co Research dan IMFocus DigiMarketing Consultant selaku penggagas Indonesia Digital Popular Brand Award kembali menggelar ajang penghargaan bagi brand-brand di Indonesia yang sukses membangun popularitas melalui Internet. Acara ini digelar di Hotel AYANA Midplaza pada 24 Agustus 2017.

Divisi Retail Astra Otoparts, Shop&Drive kembali meraih penghargaan bergengsi ini untuk ke-3 kalinya secara berturut-turut dalam kategori Bengkel dan Aksesoris Mobil. Indonesia Digital Popular Brand Award diberikan kepada brand-brand di Indonesia berdasarkan survei yang mengacu pada kesuksesan popularitas sebuah brand di era digital, khususnya di kalangan pengguna internet.

Survei ini melihat popularitas brand melalui Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based yang dilakukan pada rentang November 2016 hingga Januari 2017. Total 137 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand telah mengikuti survei ini.

Dengan diraihnya penghargaan ini, Shop&Drive menjadi brand retail, fast moving parts dan related service terbaik di Indonesia. Penghargaan ini menjadi bukti kinerja yang dibangun selama ini berhasil meraih popularitas tertinggi di benak pelanggan.

Shop&Drive

“Kemenangan yang ke-3 kalinya ini secara berturut-turut menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Shop&Drive juga sebagai pembuktian atas pencapaian kinerja tim dalam membangun brand awareness yang konsisten dari tahun ke tahun,” tutur Nani Sutarman, Head of Sales Operation Department Shop&Drive.

Dengan perkembangan pengguna internet pada tahun lalu, Shop&Drive konsisten untuk mengoptimalkan kampanyenya di media online. Dimulai dengan meluncurkan Mobile app guna memudahkan dan salah satu medium kampanye bagi pelanggan.

Selain itu divisi Retail Astra Otoparts ini juga memanfaatkan media sosial khususnya Instagram, Facebook dan Twitter (@shopanddrive) untuk mengadakan kompetisi secara periodik. [Amo/Ikh]


Komentar