Ratusan Motor Modifikasi Honda Diadu, Ini Pemenangnya Share this
Modifikasi
Mode baca

Ratusan Motor Modifikasi Honda Diadu, Ini Pemenangnya

Indra Prabowo
pada 19 November 2018

PANGANDARAN — Persaingan sengit antarmodifikator di Honda Modification Contest 2018 akhir selesai setelah Sabtu lalu (17/11), PT Astra Honda Motor mengumumkan para pemenangnya bertepatan di acara puncak Honda Bikers Day 2018 di Pangandaran.

Mochammad Fiqhi Wahyu (Malang) berhasil menggondol gelar National Champion Matic & Cub. Hasan Law (Surabaya) meraih National Champion Free For All, dan Tony Hadi Putra (Denpasar) menjuarai National Champion Sport. Penjurian dilakukan dengan memperhatikan beberapa aspek penilaian seperti ide dan konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail dari unit motor modifikasi.

Sebelum memasuki puncak kompetisi di Pangandaran, Honda telah menggelar kompetisi-kompetisi di 13 kota besar di seluruh Indonesia yaitu Pekanbaru - Riau, Bandar Lampung - Lampung, Malang - Jawa Timur, Denpasar - Bali, Manado - Sulawesi Utara, Jakarta, Makassar - Sulawesi Selatan, Cirebon - Jawa Barat, Samarinda - Kalimantan Timur, Banjarmasin - Kalimantan Selatan, Bandung - Jawa Barat, Surabaya - Jawa Timur, dan Surakarta - Jawa Tengah.

"Karya-karya modifikasi semakin beragam dan menginspirasi. Kontes modifikasi motor Honda ini telah menjadi salah satu rujukan bagi para pemilik motor Honda," kata Agustinus Indraputra, general manager PT Astra Honda Motor.

Pada musim 2018, Honda sukses menjaring lebih dari 2080 peserta. Di babak final di Pangandaran mempertemukan 117 motor modifikasi. [Idr]


Komentar