Ratusan Mobil Modifikasi akan Gemparkan ICE BSD Akhir Pekan Ini Share this
Modifikasi
Mode baca

Ratusan Mobil Modifikasi akan Gemparkan ICE BSD Akhir Pekan Ini

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 23 November 2018

Foto: bank bjb Presents The Elite Showcase 2018 akan segera digelar

JAKARTA - Bank bjb Presents The Elite Showcase 2018 akan hadirkan lebih dari 160 mobil modifikasi terbaik Indonesia.

Di tahun lalu, pameran hasil kolaborasi bank bjb dan The Elite ini telah diikuti oleh 140 peserta dengan berbagai macam konsep modifikasi yang mampu memberikan inspirasi baru bagi para car antusias di Indonesia. Acara ini kembali digelar pada 24 November 2018 di hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD. Untuk dapat mengunjungi pameran modifikasi ini, pengunjung hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp 100 ribu saja.

Di tahun ini, bank bjb Presents The Elite Showcase 2018 akan diikuti lebih dari 160 peserta dari Jabodetabek, Surabaya, Jogja, Bandung dan Pekanbaru. Seluruh mobil yang mengikuti pameran ini telah diseleksi dan terbaik dari segala sektor.

Dengan mengusung tema ‘The Elite Showcase’, mobil-mobil yang ikut dipastikan memiliki kreativitas tinggi dan dapat digunakan sebagai mobilitas harian.

“Mobil-mobil yang mengikuti acara ini tidak asal modifikasi tapi dilihat dari keseluruhan desain dan dapat digunakan untuk mobilitas sehari-hari. Kami ingin menunjukkan bahwa Indonesia adalah negara yang memiliki kemampuan modifikasi berstandar internasional,” tutur Gatot Mulyartho, Founder The Elite.

bank bjb Presents The Elite Showcase 2018 akan dihadiri oleh Junior yang merupakan perwakilan dari Wekfest USA. Pria berkebangsaan Amerika Serikat ini akan menilai dan memberikan berbagai ilmu kepada peserta mengenai dunia modifikasi dunia.

Selain kehadiran Junior, pameran ini juga telah menyiapkan doorprise menarik. Untuk 500 pengunjung pertama yang membuka rekening dan melakukan pembelian tiket melalui bank bjb berkesempatan untuk mengikuti doorprise menarik.

Doorprise tersebut yaitu program ‘Make Your Dream Come True’ di mana The Elite akan memodifikasi mobil pemenang secara gratis yang meliputi painting, velg, ban, interior, suspensi dan coating. Mobil hasil modifikasi tersebut juga akan mengikuti acara-acara The Elite untuk kedepannya.

“Ini merupakan kerjasama kami yang ketiga kalinya. Saya berharap acara ini mampu memberikan inspirasi baru di dunia otomotif Tanah Air. Kami yakin acara ini akan menularkan hal positif kepada masyarakat Indonesia,” tutur Hakim Putratama, Senior Vice President Corporate Secretary bank bjb.

bank bjb Presents The Elite Showcase 2018

Acara ini juga didukung oleh Brila Indonesia, IATS, ISC, Airgen dan Auto 39 Body Repair dengan menawarkan produk-produk aftermarket terbaiknya. Selain itu akan ada RC Drift dan pameran khusus dari JRA yang diyakini akan membuat acara ini kian menarik. [Amo/Ari]


Komentar