Ragam Aksesori Otomotif Ramaikan IIMS 2018 Share this
Aksesoris
Mode baca

Ragam Aksesori Otomotif Ramaikan IIMS 2018

Denny Basudewa
pada 20 April 2018

Foto: PAHAMI

JAKARTA – Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil Indonesia (PAHAMI), ramaikan gelaran IIMS 2018 dengan luas area 4.000 m2.

Ini merupakan kali kedua asosiasi importir aksesori kendaraan tersebut, turut serta di pameran otomotif berskala international ini. Jika sebelumnya hadir dengan luas area lebih kecil, kali mereka menampilkan 37 perusahaan dan sekitar 50 brand di IIMS 2018.

Dengan resminya IIMS 2018 bergulir, PAHAMI melakukan potong tumpeng untuk menandakan dimulainya, mereka memasarkan produk-produk unggulannya. Adapun tema yang digunakan tahun ini masih sama dengan tahun lalu yakni PAHAMI Village.

Kumpulan para pengusaha di bidang industri komponen otomotif tersebut, menawarkan lokasi yang nyaman bagi calon konsumen. Sehingga para pelanggan merasa nyaman dalam melakukan pembelian.

“PAHAMI merupakan asosiasi aksesori mobil pertama yang menggalang anggota untuk memeriahkan IIMS. Tahun ini kami hadir dengan memenuhi seluruh hall B JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat,” ungkap Irwan Kusuma selaku Sekjen PAHAMI.

Dirinya menjelaskan bahwa partisipasi member PAHAMI pada IIMS 2018 bertambah 100 persen. Hal ini menunjukkan semakin solidnya perkumpulan para pengusaha tersebut.

Tidak hanya menawarkan aksesori unggulan untuk mobil, PAHAMI juga menyediakan teknisi handal yang tersedia pada workshop area. Menariknya mereka juga menyediakan area bermain untuk anak-anak, dengan lomba dan permainan yang menghibur.

PAHAMI Village sendiri menawarkan beragam program menarik. Adapun kontes audio juga menjadi daya tarik tersendiri di gelaran IIMS 2018. Mereka juga menampilkan artis Ibukota ternama untuk menghibur para pelanggan setianya. [Dew/Ari]


Komentar