Piaggio Lebih Dekat dengan Konsumen di Karawang Share this
Workshop
Mode baca

Piaggio Lebih Dekat dengan Konsumen di Karawang

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 01 January 2017

Foto: Dealer 3S PT Piaggio Indonesia di Karawang

KARAWANG - PT Piaggio Indonesia menutup 2016 dengan membuka dealer 3S ke-37 untuk Piaggio dan Vespa.

Dealer 3S  Piaggio dan Vespa di Karawang, Jawa Barat itu bertujuan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan potensial. PT Piaggio Indonesia melihat perkembangan Provinsi Jawa Barat sangat pesat dan memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang tinggi.

“Kami yakin bahwa Karawang adalah contoh tepat dari jenis kota yang ingin kami jangkau. Penyalur resmi terbaru ini berlokasi di tengah kawasan industri otomotif tersibuk di Karawang, sehingga penyalur resmi kami akan semakin mudah dijangkau masyarakat yang bekerja maupun tinggal di lingkungan sekitar,” tutur Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia dalam keterangan resmi.

Piaggio Indonesia sendiri telah hadir di Jawa Barat sejak 2012 dan bekerjasama dengan Saluyu Vespario dalam proses pembuatan dealer 3S. Dealer 3S terbaru ini turut menawarkan kemudahan akses bagi pelanggan untuk memperoleh informasi terbaru mengenai Vespa, Piaggio dan pelayanan terbaik.

“Karawang dan sekitarnya adalah lokasi strategis, di mana berbagai industri otomotif terpusat di sini dan berkembang secara positif. Daerah ini memiliki upah minimum kabupaten (UMK) tertinggi diantara sebagian besar kabupaten di Indonesia dan mencerminkan peluang bagi perkembangan ekonomi yang lebih besar di tahun 2017. Berdasarkan fakta tersebut kami sangat yakin Karawang akan menjadi lokasi yang sesuai bagi kami untuk memperluas pelayanan Piaggio Indonesia bagi seluruh pelanggan berharga kami di Jawa Barat," tutur Jesselyn Achmad, Direktur Saluyu Vespario.

Melalui dealer 3S ini, pelanggan dapat memperoleh informasi lebih banyak dari beragam produk Vespa dan Piaggio, seperti edisi khusus Vespa Settantesimo, Vespa Primavera i-get 150, Vespa Sprint i-get 150, Vespa S 125, Vespa GTS 150, Vespa GTS 300 Super Sport, Piaggio Medley 150 ABS, Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio MP3 YOURBAN 300 dan Piaggio Beverly 350. Dealer 3S terbaru ini berlokasi di Jalan Surotokunto No. 81, Rawagabus, Johar Karawang, Jawa Barat.

”Dengan kehadiran dari penyalur resmi baru di Karawang, kami bertujuan untuk menyediakan pelayanan dan pengalaman lebih baik atas produk Vespa dan Piaggio bagi seluruh pelanggan di Karawang. Selain itu, saya sangat bangga untuk mengumumkan bahwa pembukaan penyalur resmi ini, menandakan kehadiran penyalur resmi kami yang ke- 37 dan merupakan penyalur resmi terakhir dibuka pada tahun 2016." tutup Igor Panjaitan. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Piaggio Lebih Dekat dengan Konsumen di Karawang


Komentar