Pengguna Mobil Soft Top Punya Minyak Rambut Khusus Share this
Fashion
Mode baca

Pengguna Mobil Soft Top Punya Minyak Rambut Khusus

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 31 August 2018

Foto: Produk perawatan rambut pria dari Truefitt & Hill

LONDON - Morgan Motor Company dan Truefitt & Hill berkolaborasi untuk menciptakan produk perawatan rambut yang sangat ikonik.

C.A.R Cream and C.A.R Lotion telah menjadi produk penting bagi konsumen mobil ketika era mobil berjenis soft top memenuhi jalanan dunia. Produk perawatan rambut ini juga menjadi tanda era baru kebebasan berkendara.

Produk tersebut mampu menjaga tampilan elegan rambut pengemudi sehingga meningkatkan rasa percaya diri dalam mengemudi. Dengan latar belakang tersebut, Morgan Motor Company selaku salah satu produsen mobil premium ingin memberikan produk serupa kepada konsumennya.

Morgan Motor Company melihat bahwa perawatan rambut sangat penting sama seperti produksi sebuah mobil bermodel soft top. Truefitt & Hill juga dinilai memiliki produk perawatan rambut terbaik di kelasnya sehingga mampu menghasilkan produk yang sesuai ekspektasi Morgan Motor Company.

Produk baru ini akan membuat konsumen memiliki tampilan sangat stylish dan kondisi rambut akan selalu terjaga meski melakukan perjalanan jauh dengan mobil beratap terbuka. Produk perawatan rambut ini juga dapat menjadi bukti kualitas pabrikan asli Inggris yang sangat baik di dunia.

Truefitt & Hill

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Morgan yang sangat ikonik di industri otomotif Inggris. Kami juga sangat senang dapat menjadi rekan kerja C.A.R Cream and C.A.R Lotion. Kerjasama ini akan membuat sejarah baru di era modern saat ini,” tutur Joanna Broughton, Director of Truefitt & Hill.

C.A.R Cream and C.A.R Lotion sendiri telah berdiri pada awal 1900an dan bertujuan untuk menunjang penjualan Royal Automobile Club di Pall Mall. Tiga tahun berselang, Morgan Motor Company resmi didirikan dan merupakan anak perusahaan dari C.A.R Cream and C.A.R Lotion.

“Kisah mengenai kesuksesan Truefitt & Hill telah mencuri perhatian kami dan memiliki kesamaan dengan kami. Momen kebangkitan C.A.R Cream and C.A.R Lotion memberikan kesempatan yang besar bagi kami untuk dapat berkolaborasi,” tutur Steve Morris, Managing Director Morgan Motor Company.

C.A.R Cream and C.A.R Lotion akan meluncurkan produk barunya ini secara eksklusif di Concours of Elegance, Hampton Court pada 31 Agustus hingga 2 September 2018. Sedangkan untuk harga produk perawatan rambut ini yaitu 27 British Pound atau setara dengan Rp 519 ribu. [Amo/Ari]


Komentar