Panasonic Hadirkan Pengharum Sepatu, Cocok Buat Bikers Share this
Aksesoris
Mode baca

Panasonic Hadirkan Pengharum Sepatu, Cocok Buat Bikers

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 14 September 2018

OSAKA - Panasonic MS-DS100 sudah dilengkapi dengan partikel ion nonoe X untuk menghilangkan bau pada sepatu.

Bau kaki menjadi masalah bagi sebagian orang, termasuk para bikers alias pengendara motor. Apalagi saat berkendara dalam kondisi cuaca panas seperti sekarang ini.

Keringat yang tidak kering akan berubah menjadi bakteri. Sehingga, tercium lah aroma tak sedap pada sepatu maupun kaki yang dihasilkan oleh zat asam isovaleric. Bukannya tanpa solusi, banyak produk yang menawarkan panangkal. Namun, banyak pula dari mereka yang tidak puas setelah menggunakannya.

Survei tersebut sudah dilakukan oleh Panasonic kepada para pengguna sepatu beberapa waktu lalu. Atas dasar itu pula, pabrikan elektronik asal Jepang ini berniat merambah pasar baru dengan menghadirkan sebuah produk pengharum sepatu.

Dibalik desain yang simple dan stylish, alat ini punya teknologi serta cara kerja maksimal untuk menyingkirkan bau pada sepatu. Panasonic MS-DS100 akan mengalirkan partikel ion nanoe X melalui enam saluran untuk kemudian disebarkan mulai dari ujung kaki hingga tumit pada sepatu.

Nanoe X juga mampu menembus bahan pada telapak sepatu untuk melarutkan bau tak sedap tersebut dengan jumlah partikel nanoe X mencapai 4.800 miliar. Pengoperasiannya juga terbilang mudah dan bisa diaktifkan dalam dua metode pengerjaan. Pertama adalah 5 jam dan kedua bisa disetel selama 7 jam untuk menghilangkan bau membandel.

Menariknya lagi, pengharum sepatu ini bisa diaktifkan dengan powerbank. Jadi, pemilik Panasonic MS-DS100 tetap bisa menggunakannya mesi tanpa adanya colokan listrik. Usai menggunakannya, konsumen bisa langsung membersihkan bagian cover anti bakterinya agar bisa digunakan lagi secara higienis.

Selain itu, Panasonic mengklaim alat ini juga irit listrik. Namun, sayangnya pengharum sepatu tersebut baru akan tersedia untuk pasar domestik Jepang saja. Sementara peluncuran resminya bakal dilakoni 20 September 2018 nanti. [Ary/Ari]


Komentar