Omesh Terpincut Yamaha MT-09 Tracer Share this
Motor Baru
Mode baca

Omesh Terpincut Yamaha MT-09 Tracer

Denny Basudewa
pada 04 November 2016

Foto: Ananda Omesh Mencoba Yamaha MT-09 Tracer

JAKARTA – Selebritis Tanah Air Ananda Omesh terlihat sedang mengunjungi booth Yamaha di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

Pria yang akrab disapa Omesh ini memang terkenal menggemari dunia roda dua. Ia dan sang istri Dian Ayu saling mendukung untuk menjalani hobinya tersebut. Bahkan Omesh diketahui memiliki beberapa unit sepedamotor yang telah dimodifikasi cukup ekstrim.

Kehadiran Omesh ke booth Yamaha, Kamis (03/11), sontak mengundang perhatian pengunjung IMOS 2016. Terlebih selebritis Tanah Air tersebut mengakui bahwa dirinya terpincut dengan salah satu model moge Yamaha.

Omesh mengaku pada awalnya hanya ingin melihat-lihat kemeriahan IMOS 2016. Namun pesona motor berjenis touring Yamaha MT-09 Tracer dari pabrikan berlambang Garpu Tala ini berhasil memikat Omesh. Pria yang juga berprofesi sebagai Master of Ceremony (MC) ini langsung menghampiri kuda besi tersebut.

Menurutnya sepedamotor Adventure Touring itu memiliki tampilan dan diklaim mampu memberikan kenyamanan saat dikendarai. Posisi berkendara dari motor tersebut juga diakui cocok dengan karakter pribadinya.

“Motor ini (MT-09 Tracer) cukup nyaman buat saya. Selain itu motor ini tampilannya juga keren, apalagi posisi ridingnya cocok dengan gaya berkendara saya,” ujar Omesh kepada Otospirit di JCC Senayan, Jakarta.

Dikatakan bahwa Yamaha MT-09 Tracer akan menjadi salah satu motor pilihannya. Meskipun hobi mengobrak-abrik (modifikasi) tunggangan, dirinya mengaku tidak akan melakukannya pada produk Yamaha incarannya kelak.

Ia mengakui jika saat ini tengah mencari motor yang enak dipakai untuk touring. Yamaha MT-09 Tracer menjadi salah satu kandidat pilihannya kelak. [Dew/Ikh]


Komentar