Nubia Rilis Smartphone Canggih Harga Terjangkau Share this
Gadget
Mode baca

Nubia Rilis Smartphone Canggih Harga Terjangkau

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 26 April 2017

Foto: Peluncuran Nubia M2, M2 lite dan N1 lite di Empirica, SCBD, Jakarta (Foto: Ikh)

JAKARTA - Nubia kembali mengeluarkan produk teranyarnya di Indonesia yaitu smartphone M2, M2 lite dan N1 lite. Peluncuran ini sekaligus mengumumkan pendirian Nubia secara resmi di Indonesia.

Peluncuran Nubia M2, M2 lite dan N1 lite dilakukan di Empirica, SCBD, Jakarta hari ini Rabu (26/4/2017). Untuk Anda ketahui, ketiga smartphone ini sebelumnya telah dikenalkan di acara gadget bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2017.

Stephen Qu, Presiden Direktur PT Nubia Technology Indonesia mengatakan, kehadiran Nubia M2, M2 lite dan N1 salah satu strategi awal kehadiran Nubia di Indonesia.

Ketiga handset ini dilengkapi fitur tebaik di kelasnya dengan menawarkan teknologi yang baik. Salah satu keungglan smartphone Nubia asal China tersebut dilengkapi camera canggih guna menopang hobi fotografi. Fotografer amatir pun terkesan profesional bila menggunakan smartphone Nubia.

Nubia M2, M2 lite dan N1 lite Nubia M2

Bisa dikatakan, Nubia M2, M2 lite dan N1 lite adalah smartphone khusus konsumen yang anti-mainstream dan pemilik hobi fotografi. Sementara di balik namanya, Nubia M2, M2 lite dan N1 lite memiliki desain tak kalah menarik dari produk sekelas yang telah lama hadir di dalam negeri.

Jadi bagi Anda penggemar smartphone, baiknya lirik handset berteknologi canggih namun dengan harga relatif terjangkau ini. Untuk Nubia N1 lite dijual Rp 1,7 juta, Nubia M2 lite dibanderol Rp 2,8 juta dan Nubia M2 ditawarkan dengan harga Rp 4,4 juta. Anda yang tertarik bisa melakukan pembelian di Nubia Store dan Lazada mulai 12 Mei 2017.

Untuk menjangkau dan memberikan purna jual yang mudah kepada konsumen, PT Nubia Technology Indonesia telah bekerja sama dengan mitra di 44 kota di Indonesia dan setiap produk Nubia dilindungi garansi selama 1 tahun dari Nubia Indonesia. [Ikh]


Komentar