New Toyota C-HR dalam Diri Milla Jovovich

new toyota c-hr
Milla Jovovich dan new Toyota C-HR

LONDON – Milla Jovovich berkeliling Eropa untuk mencari inspirasi dan menunjukkan konsep baru new Toyota C-HR.

Film pendek berjudul ‘The Night That Flows’ akan menceritakan perjalanan Milla Jovovich menjelajahi lima kota besar di Eropa. Artis dan model ini akan mengunjungi Kota Berlin, Milan, Paris, Barcelona dan London.

Dalam film pendek ini, Milla Jovovich akan berpetualang dan mencari inspirasi layaknya desain new Toyota C-HR.

Berbagai cerita menarik dan interaksi akan terjadi dalam film pendek ini. Dengan adanya berbagai macam karakter dan alur cerita yang menarik akan menjadikan film ini sangat menarik untuk ditonton.

Konsep film ini sendiri terinspirasi dari desain new Toyota C-HR yang memiliki performa dinamis dengan desain stylish. Hadir dengan desain interior mutakhir dan adanya sistem audio JBL concert hall semakin membuat mobil ini terasa spesial.

Perjalanan dalam film ini akan dimulai di Kota Berlin dalam acara Berlin International Festival of Light. Setelah itu pemeran utama film Resident Evil: Final Chapter ini akan mengunjungi kota Milan untuk merasakan kemewahan parade busana.

Parade busana hasil karya fashion desainer ternama Italia, Fabio Attanasio dipastikan akan mewakili sisi dinamis dan elegan dalam detail desain C-HR. Setelah menikmati parade busana tersebut, Milla Jovovich akan mengunjungi kasino Parisian di Kota Paris untuk beradu bermain roulette dengan pembalap rally Prancis yaitu Guerlain Chicherit.

Permainan ini akan mewakili sisi performa C-HR yang dinamis, halus dan responsif. Setelah itu, Milla menuju kota Barcelona untuk menikmati flash-mob style club yang menghadirkan DJ Cuartero guna membuktikan kualitas sistem audi JBL.

Kota London akan menjadi akhir dari perjalanan Milla Jovovich. Di akhir perjalanan ini, Milla akan bertemu dengan Alex Kratena dan Simone Caporale yang merupakan duo mixologist inovatif.

Dalam film ini akan menghadirkan desainer bertalenta terbaik dunia yang merupakan sosok penting dalam diri new Toyota C-HR.

” Saya sangat senang dapat mengambil bagian dalam film ini. Saya suka petualangan yang unik dan tidak semua orang dapat mengalaminya. C-HR merupakan konsep baru Toyota baik itu dalam sisi style dan kualitas. Ini merupakan mobil yang sangat cantik dengan tampilan stylish di bagian dalam. Brand ini selalu mencari jalan terbaik dalam desain dan segala aspek. Saya sangat menyukai filosofi tersebut,” tutur Milla Jovovich.

New Toyota C-HR diakui merupakan babak baru Toyota di dunia otomotif. Mobil ini dipastikan akan memberikan inovasi, sisi unik dan membuat hidup lebih berwarna. Desain mobil terbaru Toyota ini terlihat selalu mengalir meski hanya diam di tempat.

“Melalui film ‘The Night That Flows’, kami ingin menunjukkan sisi dinamis dan karakter C-HR. Tidak hanya itu saja, tetapu kami akan menunjukkan kendaraan terbaik yang dapat menjadi sahabat konsumen dalam mengarungi kehidupan,” tutup Jan Verhaegen, Manager Brand and Marketing Communications Toyota Europe. [Amo/Ikh]

Comments