New Dell XPS 15, Laptop Tertipis dan Terkecil untuk Pekerja Seni Share this
Gadget
Mode baca

New Dell XPS 15, Laptop Tertipis dan Terkecil untuk Pekerja Seni

Denny Basudewa
pada 04 September 2018

Foto: New Dell XPS 15

JAKARTA – Dell Indonesia meluncurkan produk terbarunya XPS 15 2-in-1 dan XPS 15 yang kini memiliki dimensi paling tipis dan kecil di kelasnya.

Dell seri XPS 15 2-in-1 dan XPS 15 merupakan komputer jinjing yang dikembangkan untuk para pekerja seni di industri kreatif. Produk premium dari Dell Indonesia ini merupakan perpaduan antara gaya, kemewahan dan kinerja.

Beberapa terobosan baru dari Dell seri XPS 15 ini adalah penampilan yang menawan, keunggulan layar dan daya tahan baterai. Dikatakan bahwa new Dell XPS 15 memang dirancang untuk para kaum power user.

Power User sendiri diibaratkan dengan orang-orang berpengalaman dengan produk komputer yang digunakannya. Seluruh keunggulan dari new Dell XPS 15, mengincar para fotografer dan desainer yang membutuhkan perangkat berkualitas tinggi dari sebuah laptop.

Dell XPS 15 Dell XPS 15

“Jajaran XPS 15 terbaru yang kami tawarkan, menggabungkan eksterior canggih dan inovasi terbaru bagi power user seperti para pembuat konten kreatif,” ucap Tjipto Suparto selaku Consumer Country Director Dell Indonesia, di Jakarta pada saat peluncuran generasi terbaru XPS 15.

New Dell XPS 15 2-in-1, dilengkapi CPU dan kartu grafis berdaya besar untuk menjalankan berbagai aplikasi pembuatan konten, memproses file data yang sangat besar hingga bermain game kelas AAA.

Grafis jernih dan tajam, didukung dengan prosesor Intel Core generasi ke-8 yang dikombinasikan kartu grafis Radeon RX Vega M dan High Bandwith Memory (HBM) sebesar 4 GB. Sebagai produk berspesifikasi tinggi, new XPS 15 juga dipersenjatai WL Gore Thermal Insulation yang mampu membuang hawa panas lebih baik.

Sebagai produk yang ditujukan untuk para pembuat konten kreatif, new XPS 15 menggunakan layar Infinity Edge 4K Ultra HD, guna menghasilkan gambar lebih hidup dan lebih baik. Adapun layar 15 inchi produk tersebut memiliki fitur layar sentuh, sehingga memudahkan kinerja para desainer membuat sketch gambar.

Dell XPS 15 Dell XPS 15

New Dell XPS 15 2-in-1 memiliki bodi yang super tipis dan dimensi kecil layaknya sebuah laptop berukuran 14 inci. Hal ini berkat penggunaan keyboard Maglev yang inovatif dan mengurangi ketebalan produk sebanyak 24 persen.

Sementara new Dell XPS 15 merupakan perangkat yang dijejali dengan prosesor Intel Core TM berkonfigurasi 6-Core generasi ke-8. Dikatakan bahwa XPS generasi terbaru mampu menghadirkan kinerja hingga 50 persen, kemampuan grafis hingga 20 persen lebih baik dari generasi sebelumnya.

Perbedaannya dengan versi 2-in-1 salah satunya terdapat pada penggunaan penggunaan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050Ti yang telah dilengkapi oleh memori 32 GB. Sistem penyimpanan mencapai 1TB PCIe SSD.

New Dell XPS 15 2-in-1 dipasarkan dengan harga mulai Rp 37, 9 juta. Sementara new Dell XPS 15 dijual dengan harga mulai Rp 35,9 juta. Setiap pembelian versi 2-in-1 dilengkapi dengan pena stylush. [Dew/Ari]


Komentar