Netral dan Pas Band Ramaikan Suryanation Motorland Tangerang Share this
Modifikasi
Mode baca

Netral dan Pas Band Ramaikan Suryanation Motorland Tangerang

Denny Basudewa
pada 16 May 2018

Foto: Pas Band di Suryanation Motorland Tangerang

TANGERANG – Suryanation Motorland 2018 berlanjut ke kota Tangerang dan dikunjungi lebih dari 14 ribu penonton. Suguhan musik dari Netral dan Pas Band menjadi salah satu penarik perhatian pengunjung.

Usai sukses kota-kota sebelumnya, Suryanation Motorland kembali mencari bakat terbaik di Tanah Air. Kali ini roadshow tersebut digelar di Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Acara ini berhasil menyedot perhatian masyarakat, terutama penggemar otomotif.

"Selamat kepada para pemenang di seri ketiga ini, semoga keberhasilan mereka ini dapat menginspirasi lebih banyak lagi pecinta custom culture Indonesia. Sesuai dengan tema ‘Live to Inspire’, kami ingin Suryanation Motorland menjadi inspirasi builder baru sehingga dunia custom Indonesia semakin berkembang" ujar Ferry Ariawan, Suryanation Motorland Commitee.

Harley Davidson Sportster hasil garapan Ronny Sinaga dari Gege’s Garage, berhasil merebut gelar The Best Region Tangerang, dengan menyisihkan 106 peserta lainnya. Selain itu, motor berkelir biru tersebut juga memboyong gelar Best Painting dan Juara 1 Chopper Bobber.

"Bangga sekali menjadi juara di seri ketiga di Tangerang. Hasil ini memotivasi saya untuk semakin kreatif meningkatkan performa motor saya, sehingga tidak kalah bersaing dengan 6 motor lainnya nanti di ajang Best of the Best." ujar Ronny yang juga banyak mengoleksi motor custom.

Di akhir acara penampilan dari Netral dan Pas Band, membuat penonton tetap memadati area acara Suryanation Motorland seri Tangerang. Suryanation Motorland Battle seri selanjutnya akan kembali dilaksanakan, setelah bulan Ramadhan di 4 kota lainnya yaitu, Semarang (11 Agustus), Denpasar (25 Agustus) dan Makassar (8 September). Pemenang masing-masing regional nantinya akan diadu di acara puncak yang akan berlangsung di Surabaya (29-30 September). [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Netral dan Pas Band Ramaikan Suryanation Motorland Tangerang


Komentar