MSI Hadirkan Laptop Gaming dengan Prosesor Intel Core i9 Pertama di Dunia Share this
Gadget
Mode baca

MSI Hadirkan Laptop Gaming dengan Prosesor Intel Core i9 Pertama di Dunia

Denny Basudewa
pada 04 April 2018

Foto: MSI Laptop

JAKARTA – MSI menghadirkan seri GT andalannya, dengan menggunakan prosesor Intel generasi ke-8, Coffee Lake.

Seri GT terbaru dari MSI mengambil langkah lebih jauh sebagai produsen komputer jinjing, sebagai pelopor pengguna prosesor overclock Core i9 di dunia. Dengan dukungan dari sistem grafis NVIDIA SLI dan keyboard mekanik, produk terbaru tersebut menawarkan sensasi bermain game melalui PC.

MSI menawarkan para gamers di Tanah Air, dengan dua pilihan model GT terbaru yakni GT75 Titan dan GT83 Titan. Keduanya dianggap mampu menyuguhkan performa yang luar biasa dibandingkan para kompetitornya, bahkan dikatakan melebihi kinerja laptop pada umumnya.

GT75 Titan

GT75 Titan adalah laptop gaming pertama yang dilengkapi Prosesor Intel Core i9, dengan kinerja hexa-core yang sepenuhnya terbuka. Sistem pendingin eksklusif Cooler Boost Titan dari MSI, konfigurasi 6-core 12-thread yang sepenuhnya terbuka, melepaskan potensi maksimalnya dengan performa overclock yang ekstrem. Kombinasi ini telah memberikan peningkatan sebesar 70 persen dibandingkan dengan Core i7 sebelumnya.

Penambahan core ini sangat bermanfaat bagi para gamer yang melakukan streaming saat bermain, atau untuk penggunaan multitasking. Digabungkan dengan sepasang grafis GeForce GTX 1070 SLI, GT75 sekali lagi melebihi batas kinerja sebuah laptop.

Keyboard Rapid Mechanical RGB, telah menjadi inti dari produk andalan seri GT semenjak pertama kali diluncurkan. Inovasi ini menghadirkan feedback dan taktil yang optimal, serta dirancang untuk gerakan yang cepat dan responsif.

Selain 10Gbps Killer Ethernet, GT75 juga dilengkapi dengan koneksi wireless yang ditingkatkan ke Killer Wireless-AC 1550 terbaru. Dengan menggandakan kecepatan Wi-Fi 802.11ac standar, gamer dapat menikmati pengalaman bermain game yang mulus dan bebas dari lag dengan atau tanpa terhubung ke Ethernet.

GT83 Titan

GT83 Titan telah dirancang untuk mengemas pengalaman gaming di desktop dengan lengkap di dalam sebuah powerhouse mobile, dan merupakan laptop pertama yang menggunakan keyboard switch Cherry MX Speed Sliver secara sepenuhnya.

Desain inovatif ini telah menyapu beberapa penghargaan, termasuk Computex Best Choice Golden award. Prosesor Intel Generasi ke-8 terbaru hadir dengan 6 core didalamnya, dan meningkatkan performa hingga 40 persen. Dipadukan dengan grafis GeForce GTX 1080 SLI dan sistem pendingin yang luar biasa, GT83 tidak hanya lebih kuat dari sebelumnya, tetapi juga sebagai pengganti desktop terbaik hingga saat ini. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
MSI Hadirkan Laptop Gaming dengan Prosesor Intel Core i9 Pertama di Dunia


Komentar