Daihatsu Dress-Up Challenge Sambangi Bali Share this
Modifikasi
Mode baca

Daihatsu Dress-Up Challenge Sambangi Bali

Adi Hidayat
pada 01 August 2017

Foto: Peserta-Dress-Up-Challenge-Bali

DENPASAR – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar Daihatsu Dress-up Challenge. Kali ini, Denpasar menjadi kota yang menyelenggarakan kompetisi ini.

Program ini merupakan ajang modifikasi khusus mobil Daihatsu, sekaligus untuk merayakan ulang tahun Daihatsu di dunia ke-110, sehingga dibuat lebih luas dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu. Program ini menampilkan mobil-mobil modifikasi Daihatsu yang sporty, stylish, dan nyaman untuk dikendarai oleh Sahabat Muda.

Kompetisi ini rencananya akan digelar di 19 kota di Indonesia. Sebelumnya, kompetisi ini sudah sukses dilaksanakan di Surabaya, Mataram, Kediri, Jakarta, Yogyakarta, Cirebon, Medan, dan Batam. Daihatsu Dress-up Challenge Denpasar ini digelar di halaman Lippo, Denpasar, Bali, pada Sabtu-Minggu, 29-30 Juli 2017.

“Bertepatan dengan perayaan 110 tahun Daihatsu di dunia, kami menggelar Daihatsu Dress-up Challenge ini untuk memfasilitasi Sahabat Muda penggemar modifikasi. Berbagai model Daihatsu yang tampil pada event ini menjadi inspirasi bagi masyarakat di Pulau Dewata dan sekitarnya untuk memodifikasi kendaraan dengan tetap mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM.

Tak hanya menampikan kendaraan modifikasi, ADM juga membuka kesempatan bagi pelanggan yang ingin memanfaatkan program Trade-In. Program ini adalah menukar mobil merek apapun miliknya dengan mobil Daihatsu baru dengan harga spesial. Peserta Trade-In berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi apabila melakukan transaksi pada event ini. [Adi/Ikh]


Komentar