Modifikasi BMW R NineT Silver Tank Cari Pembeli Share this
Mobil Baru
Mode baca

Modifikasi BMW R NineT Silver Tank Cari Pembeli

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 03 November 2016

Foto: Motor ini basisnya BMW R NineT Silver Tank

JAKARTA - BMW Motorrad Indonesia ikut meramaikan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 di JCC, Senayan, Jakarta. Di ajang unjuk gigi pabrikan motor tersebut, agen pemegang merek (APM) motor BMW menghadirkan modifikasi BMW R NineT Silver Tank Edition.

Karim Rahman, Marketing & PR Manager, BMW Motorrad Indonesia - Maxindo Moto mengatakan, motor ini cuma tersedia satu unit di Indonesia dan fokus utama BMW Motorrad Indonesia adalah tetap menghadirkan sepedamotor yang nyaman untuk digunakan sehari-hari.

"Tampilannya sepintas mirip dengan standar, tapi jika ditelaah ada beberapa ubahan yang membuat motor asal Eropa kian stylish," papar Karim ketika ditemui Otospirit di IMOS 2016, Kamis (3/11/2016).

Modifikasi BMW R NineT Silver Tank menghadirkan jok kulit buatan Wunderlich, logo BMW hasil ide segar Bronn Wallet pada tangki warna silver yang dibiarkan seperti bentuk aslinya.

Selain itu terlihat rear turning lamp by Rizoma yang bukan sekedar aksesori. Rizoma membuat komponen ini sangat berfungsi.

Barang custom lainnya adalah rear brake light, side protector dari Wunderlich. Sentuhan modifikasi lainnya dengan menambahkan serta headlamp protector dan exhaust hasil karya Elders Garage.

Alhasil, tujuh "bumbu" pada BMW R NineT Silver Tank setidaknya menambah kesan sporty dan gagah. Pemiliknya dipastikan kian percaya diri menunggangi sepedamotor ini.

Anda yang tertarik modifikasi BMW R NineT Silver Tank bisa langsung mengunjungi booth BMW Motorrad Indonesia di IMOS 2016, sekaligus tanya soal harganya setelah mendapat barang-barang baru. [Ikh]


Komentar