Melihat Street Gourmet, Restoran Berjalan di Bandung Share this
Hangout
Mode baca

Melihat Street Gourmet, Restoran Berjalan di Bandung

Adi Hidayat
pada 29 September 2017

Foto: Street Gourmet menyajikan menu kuliner khas Bandung

BANDUNG – Restoran berjalan mungkin masih belum banyak ditemui di Indonesia.

Salah satu restoran berjalan di Indonesia berada di kota Bandung. Restoran berjalan tersebut bernama Street Gourmet dan cukup menarik.

Street Gourmet mengajak para tamunya merasakan sensasi menikmati pemandangan kota Bandung sambil menikmati sajian kuliner yang disajikan. Mereka pun menjamin bahwa rasa yang dihadirkan tidak kalah dengan masakan di restoran pada umumnya.

Meski bus terus bergerak, Street Gourmet menjamin perjalanan tidak akan mengganggu pelanggan dalam menyantap makanan. Hal ini karena kecepatan bis dijaga tetap rendah sekitar 30 kpj.

Untuk makanan yang dipilih bisa dari menu Western, Italia dan Nasional. Hampir seluruh makanan dimasak langsung di dalam bus sehingga cita rasa dari makanan tidak akan berkurang karena masih segar.

Street Gourmet bandung Street Gourmet di Kota Bandung

Untuk rute perjalanannya sendiri dimulai dari jalan Cilaki No 45 menuju Jalan Citarum, Diponegoro, Ir H Juanda, Merdeka, Lembong, Tamblong, Asia Afrika, Sudirman, Pasir Kaliki, Pajajaran, Cihampelas, Cipaganti, Babakan Siliwangi, Dipati Ukur, Banda, Ciliwung, dan kembali ke Cilaki. Dalam satu putaran ini, dibutuhkan waktu 90-120 menit.

Sayangnya, tidak setiap waktu pelanggan bisa menikmati restoran berjalan ini. Sebab, bus hanya beroperasi pada Selasa-Minggu. Ada empat waktu keberangkatan yang bisa dipilih yaitu pukul 09:00, 12:00, 15:00, dan 18:30. [Adi/Ikh]


Komentar