McLaren P1 Kian Mengakomodasi Anak-anak Share this
Aksesoris
Mode baca

McLaren P1 Kian Mengakomodasi Anak-anak

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 21 November 2017

WOKING - Dalam rangka merayakan hari jadi P1 ke-5, McLaren menghadirkan P1 model baru.

McLaren P1 pertama kali diluncurkan di Paris Motor Show 2012 dan merupakan model pertama dari Ultimate Series serta suksesor mobil balap F1. Hypercar ini merupakan langkah baru McLaren untuk menyambut masa depan.

Hypercar ini hanya diproduksi sebanyak 375 unit dan telah habis terjual. Dalam rangka merayakan hari jadi dan kesuksesan tersebut, McLaren akan meluncurkan P1 generasi baru pada hari raya Natal tahun ini.

McLaren P1 foot-to-floor Edition akan menjadi produk terbaru yang dapat digunakan oleh anak-anak. Model tersebut terdiri dari ‘foot-to-floor’ McLaren P1TM, ‘ride-on’ McLaren P1TM dan diecast.

McLaren P1

Ketiga produk tersebut menggunakan warna khas P1 yakni Volcano Yellow. Untuk mobil listrik dan mobil-mobilan dapat digunakan oleh anak-anak berusia minimal tiga tahun.

Mobil listrik P1 ini memiliki kecepatan maksimal 4,8 kpj sedangkan untuk mobil-mobilan memiliki berat 1.395 kg. Koleksi tersebut diyakini sangat cocok untuk memberikan kesenangan bagi sang buah hati.

McLaren P1

Harga yang dibanderol pun beragam, ‘foot-to-floor’ dibanderol mulai Rp 636 ribu dan ‘ride-on’ mulai Rp 3,8 juta. Sedangkan untuk pecinta McLaren P1 berusia di atas 10 tahun dapat memiliki koleksi diecast edisi terbatas ini dengan banderol mulai Rp 6 juta.

Mobil-mobilan ini telah mengantungi lisensi resmi McLaren dan hanya akan tersedia di dealer resmi McLaren di seluruh dunia. [Amo/Ikh]


Komentar