Koleksi Suzuki Sports Apparel Hadir di IIMS 2018 Share this
Fashion
Mode baca

Koleksi Suzuki Sports Apparel Hadir di IIMS 2018

Adi Hidayat
pada 25 April 2018

Foto: Suzuki Sports Apparel

JAKARTA -  PT Suzuki Indomobil Sales tidak hanya menampilkan mobil dan motor, namun juga sejumlah apparel menarik di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Mengambil tema Suzuki Sports Apparel, Suzuki membawa sejumlah t-shirt, polo shirt dan kemeja. Seluruh pakaian tersebut memiliki impresinya masing-masing mulai dari kesan sederhana hingga kesan sporty. Dengan banyaknya pilihan tersebut diharapkan pelanggan bisa memilih apparel yang mencerminkan karakter dirinya.

“Suzuki memanfaatkan momentum IIMS 2018 untuk memperkenalkan Suzuki Sport Apparel kepada para konsumen melalui produk yang lebih wearable, agar nantinya konsumen dapat menghadirkan kebanggaan tersendiri saat menggunakan Suzuki sebagai brand gaya hidup sehari-hari,” ujar Ignatius Ratrianto, Head of Spareparts PT SIS.

Suzuki mengklaim bahwa Suzuki Sports Apparel dibuat dengan bahan katun premium sehingga memberikan kesan rapi dan nyaman bagi para pemakainya. Guna meningkatkan kesan sporty, logo Suzuki Sport disematkan pada bagian dada seluruh pakaian yang dijual.

Selain meluncurkan t-shirt, polo shirt dan kemeja, Suzuki Sport Apparel kedepannya juga akan mengeluarkan koleksi topi dan jaket yang cocok untuk pengendara kendaraan Suzuki.

Produk-produk Suzuki Sport Apparel dibandrol dengan harga Rp 125.000 untuk t-shirt, Rp 186.000 untuk polo shirt, dan Rp 195.000 untuk kemeja. Suzuki Sport Apparel hadir dengan tiga ukuran, yaitu: S, M dan L. [Adi/Ari]


Komentar