Koleksi Safety Gear Alpinestar Terbaru Share this
Aksesoris
Mode baca

Koleksi Safety Gear Alpinestar Terbaru

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 03 September 2017

Foto: Footwear Alpinestars 2018 Motorcycling Collection

ASOLO - Alpinestars 2018 Motorcycling Collection secara resmi diluncurkan bagi pria, wanita dan anak-anak.

Koleksi terbaru Alpinestars ini diyakini telah dilengkapi dengan teknologi protection terbaru dan memiliki performa lebih baik jika dibandingkan dengan model sebelumnya. 2018 Motorcycling Collection ini menjadi bukti kualitas Alpinestar di sektor safety gear untuk sepedamotor.

Alpinestars 2018 Motorcycling Collection ini diklaim akan memenuhi kebutuhan para bikers dunia. Koleksi terbaru ini diklaim sangat cocok digunakan dalam berbagai kondisi cuaca dan beragam kegiatan seperti touring serta mobilitas harian.

Produsen safety gear asal Italia ini mengusung desain lebih stylish dengan perpaduan bahan dan warna terbaik. Beberapa safety gear dari koleksi ini menggunakan bahan kulit sehingga diklaim sangat nyaman ketika digunakan pada sesi balap.

Koleksi terbaru ini juga mengusung teknologi terbaru yakni Alpinestars Tech-Air di mana telah dikembangkan oleh Astar sejak 2001. Teknologi tersebut kemudian digunakan untuk memproduksi safety gear pembalap MotoGP sejak 2009.

Alpinestars Tech-Air ini memastikan kualitas terbaik dari koleksi safety gear terbaru ini. Proses pembuatan dengan menggunakan teknologi ini diakui sangat rumit karena teknologi ini mampu menghasilkan safety gear yang sangat detail baik itu dari bobot dan sistem keselamatan.

Alpinestars 2018 Motorcycling Collection ini terdiri 76 produk meliputi sepatu Big Sur GORE-TEX Pro, jaket dan celana Revenant GORE-TEX Pro. Koleksi terbaru Alpinestars ini juga menyediakan sepatu touring premium yaitu Patron GORE-TEX, Radon and Campeche DRYSTAR dan OSCAR. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Koleksi Safety Gear Alpinestar Terbaru


Komentar