JogjaCARta 2018 Berlangsung Meriah Share this
Modifikasi
Mode baca

JogjaCARta 2018 Berlangsung Meriah

Denny Basudewa
pada 23 September 2018

Foto: JogjaCARta 2018

YOGYAKARTA – JogjaCARta 2018 berhasil menyuguhkan acara yang meriah dan menghibur para pengunjung.

Acara tahunan yang memasuki usia ketiga ini merupakan hasil gagasan Forum Komunikasi Mobil (FKM) Jateng, Putra Mobilindo dan mendapat dukungan penuh dari Mobil123.com. Berbagai kegiatan yang berbau otomotif dilakukan pada JogjaCARta 2018.

Disebut meriah karena JogjaCARta 2018 mencatat jumlah peserta hingga 240 kendaraan. Puluhan mobil tersebut ditantang untuk berkompetisi dalam puluhan kategori lomba. Ratusan peserta bersaing guna bisa memenangkan kontes.

“JogjaCARta yang ketiga ini merupakan hasil inisiasi dari FKM dan Putra Mobilindo. Kami (Mobil123.com) hadir memberikan dukungan penuh terhadap acara tahunan ini. Jumlah peserta yang mendaftar on-the-spot terus berdatangan hingga malam hari kemarin (22/09/2018),” ucap Ferby Rumengan, Branch Manager Mobil123.com Yogyakarta di Sindu Kusuma Edu Park.

Kehadiran Mobil123.com sebagai sponsor utama, diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi industri otomotif, khususnya di wilayah Jogja, Semarang dan Surakarta. Dengan adanya acara seperti ini, sekaligus menunjukkan komitmen Mobil123.com sebagai Portal Otomotif terberar dan terpercaya kepada pengunjung.

JogjaCarta 2018 tidak hanya sebagai kontes kecantikan mobil. Namun tim panitia telah mempersiapkan berbagai gimmick yang menarik. Mereka melakukan kegiatan seperti Car Limbo, Out of The Box dan Rev engine.

Kegiatan tersebut sendiri terbukti mampu menarik perhatian para pengunjung acara. Mobil123.com selaku sponsor utama JogjaCARta 2018 juga melakukan berbagai kegiatan yang menarik. Mobilizer yang merupakan maskot dari Mobil123.com juga hadir meramaikan acara. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
JogjaCARta 2018 Berlangsung Meriah


Komentar